Zayn Malik Sebut Gigi Hadid Partner Beberapa Jam Sebelum Putus Akibat Penyerangan Terhadap Yolanda Hadid

0

Kontroversi kembali melanda pasangan selebriti Zayn Malik dan Gigi Hadid setelah tuduhan melakukan serangan fisik dilemparkan oleh ibu Gigi, Yolanda Hadid, kepada mantan anggota One Direction tersebut.

Gigi dan Zayn mulai berkencan pada tahun 2015 dan menyambut anak pertama mereka, seorang putri bernama Khai, pada September 2020. Dalam sebuah wawancara dengan GQ pada tahun 2018, Zayn membuka tentang hubungannya yang putus-nyambung dengan Gigi. “Saya sangat bersyukur bisa bertemu dengannya… Kami sudah dewasa,” ungkapnya. “Tidak perlu memberi label terhadap hubungan kami, membuat sesuatu sesuai ekspektasi publik. Saya memiliki pandangan yang sangat negatif tentang berbagai hal (ketika merekam album solo pertama saya). Entah mungkin masa remaja yang labil atau testosteron atau apa pun yang mengalir di tubuhku saat itu. Dia membantu saya untuk melihat sesuatu dari sudut pandang yang positif,” lanjutnya.

Tapi bisakah hubungan mereka yang putus-nyambung itu terputus lagi? Simak lebih lanjut untuk melihat yang kami ketahui tentang apakah Zayn Malik dan Gigi Hadid masih akan terus berkencan di tengah klaim penyerangan Yolanda, ibu sang supermodel!

Zayn dan Gigi mulai berkencan pada November 2015 setelah putus dengan pasangannya masing – masing. Zayn berpisah dengan tunangannya Perrie Edwards dari girl group Little Mix, sedangkan Gigi putus dari sang kekasih Joe Jonas. Pada Januari 2016, Gigi berperan sebagai model dalam video musik milik Zayn berjudul Pillowtalk lalu mereka berpisah untuk pertama kalinya pada Maret 2018. “Pernyataan putus cinta sering kali tampak impersonal karena benar-benar tidak ada cara untuk mengungkapkan apa yang dialami dua orang bersama selama beberapa tahun .. tidak hanya dalam hubungan, tetapi dalam kehidupan secara umum,” tulis Gigi saat itu. “Saya selamanya bersyukur atas cinta, waktu, dan pelajaran hidup yang saya dan Z bagikan. Saya tidak menginginkan apa pun selain yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai teman yang sangat saya hormati dan cintai. Adapun masa depan, apa pun yang dimaksudkan akan selalu terjadi. xG.”

Mereka kembali bersama pada April 2018 sebelum perpisahan kedua pada Januari 2019. Pasangan itu kembali bersama pada Desember 2019 setelah perpisahan Gigi dengan kontestan Bachelorette musim ke-15, Tyler Cameron. Gigi dan Zayn menyambut anak pertama mereka bersama, seorang putri bernama Khai, pada September 2020.

TMZ melaporkan pada 28 Oktober 2021, bahwa Zayn secara fisik “menyerang” ibu Gigi, Yolanda, yang berencana mengajukan laporan polisi terhadapnya. Saat ditanya TMZ soal klaim saat itu, Yolanda bungkam. Gigi, pada bagiannya, merilis pernyataan melalui perwakilannya di mana dia menjelaskan bahwa “fokusnya” adalah pada Khai dan bukan drama keluarganya. “Gigi hanya fokus pada yang terbaik untuk Khai. Dia meminta privasi selama ini,” jelas perwakilannya.

Jadi… apakah Zayn Malik dan Gigi Hadid masih bersama? Jawabannya adalah tidak. Seorang sumber mengatakan kepada People pada 28 Oktober 2021, bahwa Zayn dan Gigi putus akibat adu fisik dengan Yolanda.

“Mereka tidak bersama sekarang. Mereka berdua adalah orang tua yang baik,” kata seorang teman keluarga Hadid. “Mereka menjadi orang tua bersama. Yolanda tentu saja sangat protektif terhadap Gigi. Dia menginginkan yang terbaik untuk putri dan cucunya.”

Beberapa jam sebelum berita perpisahan mereka, Zayn melalui akun Twitter-nya menjelaskan situasinya dengan Yolanda. Dalam tweetnya, dia menyebut Gigi sebagai “partnernya” dan menjelaskan bahwa “argumennya” dengan Yolanda dimulai setelah dia “memasuki” rumah mereka saat Gigi pergi tanpa sepengetahuan Zayn. “Seperti yang kalian semua tahu, saya adalah orang yang tertutup dan saya sangat ingin menciptakan ruang yang aman dan pribadi bagi putri saya untuk tumbuh,” tulisnya. “Tempat di mana masalah keluarga pribadi tidak dilempar ke panggung dunia untuk dicolek dan dipilah-pilah semua orang. Dalam upaya untuk melindungi ruang itu untuknya, saya setuju untuk tidak menentang klaim yang timbul dari pertengkaran yang saya miliki dengan anggota keluarga pasangan yang memasuki rumah kami saat pasangan saya pergi beberapa minggu yang lalu.

Dia melanjutkan, “Ini adalah dan masih harus menjadi masalah pribadi tetapi tampaknya untuk saat ini ada perpecahan dan terlepas dari upaya saya untuk mengembalikan kami ke lingkungan keluarga yang damai yang akan memungkinkan saya untuk menjadi orang tua bersama putri saya dengan cara yang layak, hal ini telah ‘bocor’ ke pers. Walaupun begitu saya berharap adanya penyembuhan untuk semua yang terlibat dengan kata-kata kasar yang dibagikan dan yang lebih penting saya tetap waspada untuk melindungi Khai dan memberinya privasi yang layak dia dapatkan.”

Zayn juga menanggapi klaim tersebut dalam sebuah pernyataan kepada TMZ di mana dia “dengan tegas” menyangkal bahwa dia secara fisik “memukul” Yolanda dan mengecam “tuduhan palsu” tentang serangan itu. “Saya dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid dan demi putri saya, saya menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut dan saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya dan bergerak menuju penyembuhan masalah keluarga ini secara pribadi,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here