Turut Berduka Cita, Bayi Suci Darma Korban Layangan Putus ASN Meninggal Dunia

0

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, kabar duka datang dari seorang wanita yang tengah berjuang mendapatkan keadilannya dalam kasus Layangan Putus versi ASN Oki, Suci Darma. 

Kasusnya sempat menggemparkan jagat maya, kisah perselingkuhan suaminya membuat warganet marah. Ditambah lagi saat itu Suci Darma tengah mengandung bayi dari hasil pernikahannya dengan pelaku.

Bayi yang ditunggu-tunggu kelahirannya itu ternyata langsung dipanggil oleh Tuhan untuk datang ke syurga-Nya. Namanya Cahaya, meninggal saat lahir di usianya yang masih tujuh bulan. Cahaya pergi tepat pada 1 Juli lalu, “Jumat 01 Juli 2022 telah lahir dan berpulang dalam keadaan baik dan lengkap usia 7 bulan, anak ku sayang.” Tulis Suci Darma di Instagramnya.

Kepergian Cahaya begitu mendadak, ia tak memberikan tanda-tanda apapun mengenai kondisi kesehatannya. “Tidak ada tanda tanda apapun nak darimu. Namun ibu tetap berusaha sabar.” Lanjutnya.

Padahal hari itu, tepat 1 Juli, seharusnya Suci Darma bisa berbahagia merayakan hari Bhayangkara Nasional bersama teman-temannya. Namun karena takdir sudah digariskan, Suci Darma harus merasakan rasa sakit luar biasa itu.

Selang dua hari, Suci Darma baru bisa menjenguk Cahaya di persinggahan terakhirnya pada 03 Juli sepulangnya dari rumah sakit. Suci Darma berjanji akan membuatkan taman bunga di pemakaman bayinya agar Cahaya lebih nyaman beristirahat.

“Minggu 3 Juli 2022, Assalamualaikum nak, pulang dari rumah sakit ibu temuin kamu nak, ibu rindu. Nanti ibu rapikan lagi ya tempat istirahatnya, nanti ibu buatkan taman bunga. Nanti kita tata lagi ya nak, biar kamu nyaman.” Curahan Suci Darma.

Menurut seorang Ibu anak satu, Wildana (27), kepergian Cahaya bisa jadi dikarenakan Suci Darma terlalu stress atau merasakan tekanan luar biasa, “Itu kayanya gara-gara stress banget Ibunya atau pas mengandung kontraksi terus,” tanggapannya.

Kolom komentar Suci Darma dipenuhi doa-doa baik untuknya dan juga Cahaya. Banyak yang menyebutkan bahwa Cahaya akan menarik Suci Darma masuk ke dalam syurga-Nya. Amin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here