Tsania Marwah Mewek Teringat Sudah 5 Tahun Tak Bisa Bertemu Anak

0

Rasanya hampir tak mungkin seorang ibu hidup terpisah dari anaknya. Apalagi saat masih kecil. Pasti berat, dan ini dilalui oleh Tsania Marwah pasca perceraiannya dengan Atalarik Syach. Nggak enaknya tidak bisa bertemu anak, rasa kangen bertubi karena bertahun-tahun tak bisa bertemu anak ini  kembali membayangi, kala memerankan tokoh Janda beranak satu Bernama Rina di sinetron Cinta Setelah Cinta, yang tayang di SCTV.

Sebagai Rina, Tsania Marwah mati-matian melakuan apapun untuk menyelamatkan putrinya yang baru berusia tahun untuk transplantasi ginjal. 90 persen, Tsania Marwah mengatakan perannya ini membuat ia harus menangis. Di antara peran yang dilakoni, Tsania sendiri mengingat, ada kesamaan antara Rina dan dirinya.

Melalui interaksi zoom, Tsania mengatakan ia sendiri juga memiliki seorang putri yang usianya juga 7 tahun, dan tak enaknya kini sudah 5 tahun tak bertemu putrinya. “Memerankan ini, saya jadi ingat anak saya sendiri. Yang memerankan di sinetron juga usinya 7 tahun. Bohong, kalua saya nggak kangen anak saya. Pasti kangen, saya jadi keinget, dan ini membantu saya menghayati peran ini,” ungkap Tsania Marwah, pada Jumat (20/5).

Sampai hari ini, Tsania mengaku masih melakukan upaya untuk bisa kembali menemui putrinya. “Saya berusaha, sejauh yang bisa saya lakukan saya lakukan. Mohon doanya, agar bisa lancar bisa ketemu anak saya,” ungkap Tsania. Ia percaya, harapan kan selalu ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here