The World of Marriage Versi Indonesia Berjudul Mendua, Dibintangi Chicco Jerikho, Adinia Wirasti

0

Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dari dunia per-serial-an. Pasalnya drama Korea The World of Marriage bakal di-remake atau diadaptasi Indonesia dengan judul “Mendua”. Serial terbaru ini merupakan kolaborasi antara Disney+ Hotstar, BBC Studios dan Screenplayfilm.

Drama Korea itu pun nyatanya garapan yang diangkat dari serial drama BBC, Doctor Faster. Pada tahun 2020, drakor The World of Marriage pun viral dan booming banget karena kisahnya yang relate dengan kehidupan nyata. Untuk serial “Doctor Faster” dan “The World of Marriage” ini pun berada di satu alur, tidak berubah yaitu menceritakan kisah wanita yang berprofesi sebagai dokter dan hidupnya menjadi kacau balau karena pernikahannya dikhianati sang suami akibat perselingkuhan yang dilakukannya.

The World of Marriage Couple (sumber: soompi)

Kabar penggarapan kolaborasi serial yang akan diciptakan ini pun dikabarkan langsung lewat unggahan Instagram rumah produksinya, @screenplayfilms_id.

“Kolaborasi antara spesial antara @disneyplushotstarid @bbcstudios @screenplayfilms_id menghadirkan adaptasi serial Doctor Faster, serial ini akan diadaptasi di Indonesia dengan judul Mendua!” tulisnya.

Nggak main-main, serial Mendua ini pun akan dibintangi oleh aktor ternama dengan kualitas akting yang tak diragukan lagi. Dengan menampilkan Adinia Wirasti, Chicco Jerikho, dan Tatjana Saphira sebagai artis utamanya.

Adinia Wirasti berperan sebagai dokter dan istri yang dikhianati (@bbc)

“Doctor Faster menceritakan kisah seorang dokter yang hidupnya hancur setelah mengetahui perselingkuhan suaminya. Serial ini akan diperankan oleh @adiniawrst @chicco.jerikho @tatjasaphira,” sambungnya.

Dilansir dari Variety, Adinia Wirasti akan memerankan sebagai peran utamanya yaitu dokter wanita, bernama Sekar M. Atmajaya. Kemudian, Chicco Jerikho berperan sebagai suaminya Sekar yaitu Ivan dan Tatjana Saphira akan menjadi Bella, yaitu wanita selingkuhan Ivan. Penggarapan serial ini pun akan disutradarai oleh Pritagita Arianegara.

Kabar penggarapan adaptasi serial ini pun disambut baik oleh warganet. Diketahui juga Indonesia menjadi negara ke-tujuh yang mengadaptasi serial Doctor Faster ini. Sebelumnya, Filipina, Thailand, Korea Selatan, Turki, Prancis, India sudah lebih dulu mengadaptasi serial tersebut.

Jadi, kamu sudah siap dibikin emosi dan kesal? Tunggu tanggal perilisannya ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here