Syifa Hadju Masuk Nominasi Wanita Tercantik Versi TC Candler, Ini 5 Serial Berhasil Dibintanginya!

0

Syifa Hadju masuk nominasi 100 wanita tercantik versi TC Candler dan namanya bersaing dengan artis ternama dari mancanegara seperti Adelaide Kane, Josie Lane, hingga So Yea Ji. Hal itu diketahui dari akun resmi Instagram TC Candler, @tccandler.

Dalam unggahan itu tampkan Syifa Hadju dengan balutan busana berwarna putih dengan looks makeup yang natural. Nggak main-main, masuk ke dalam nominasi ini bukan hanya mengandalkan pesona kecantikan, tetapi memiliki sejumlah prestasi pada dirinya.

Prestasi yang dihasilkan kekasih Rizky Nazar ini pun cukup banyak lho. Terlebih lagi, belakangan ini banyak serial yang diperankan Syifa Hadju berhasil dan menjadi tontonan favorit masyarakat. Ini 5 serial yang berhasil dibintangi oleh Syifa Hadju.

  • Kisah untuk Geri

Dalam serial ini, perempuan kelahiran 2000 ini berperan sebagai Dinda. Dia adalah perempuan yang hidupnya serba ada dan berkecukupaan karena dirinya merupakan anak orang berada. Namun, sejak ayahnya tertangkap oleh KPK, dirinya dijauhi hingga dibully oleh teman sekolahnya.

Dalam cerita ini Syifa Hadju beradu akting dengan Angga Yunanda sebagai Geri. Kisah serial ini cukup lengkap karena mempunyai klimaks dalam percintaan, keluarga, pertemanan hingga menemukan jati diri sebenarnya.

  • Teluk Alaska

Serial yang diadaptasi oleh Wattpad ini mengisahkan kehidupan remaja dengan segala lika-likunya, seperti bully yang dilakukan siswa sekolah. Dalam kisah ini nggak cuman fokus ke dalam lika-liku sebagai siswa. Namun, adanya percintaan dalam serial ini membuat para penonton jatuh cinta.

Syifa Hadju berperan sebagai Anastasya Mysha berhasil menarik perhatian penonton dengan segala kualitas akting yang dikeluarkannya. Ditambah, lawan main laki-lakinya adalah Devano Danendra sebagai Alister Reygan. Akankah mereka jatuh cinta meskipun mereka adalah sahabat kecil?

  • 17 Selamanya

Dalam serial yang tayang pada Maret 2022 lalu, dirinya bermain dengan sang kekasih Rizky Nazar. Perempuan yang bernama lengkap Syifa Savira Nuraisyah ini sebagai Dawai. Kisah ini bercerita tentang seorang murid laki-laki yang menguak mister kehidupan masa lalu murid perempuan yang disukainya.

Dawai adalah gadis poloh yang sering kali diganggu di sekolahnya karena menyukai Putra (Rizky Nazar). Misteri apa yang akan terkuak?

  • Mermaid in Love

Nama Syifa Hadju semakin berkibar saat memerakan serial sinetron Mermaid in Love di tahun 2016. Di serial ini, Syifa Hadju sebagai Maya dan dirinya merupakan teman dari Ariel (Amanda Manopo). Mermaid in Love ini menceritakan para duyung yang mencari kehidupan baru namun disuguhkan dengan kisah romansa ala remaja.

  • Dear Nathan the Series

Diangkat dari film Dear Natha, serial ini dibintangi oleh Syifa Hadju (Salma Alvira) dan Zikri Daulany (Nathan Januar Prasetyo). Kisah romansa remaja ini menceritakan Salma yang selektif memilih pacar, akhirnya jatuh hati dengan Nathan. Nathan adalah laki-laki yang kehidupannya aburadul dan sering tawuran. Namun, nyatanya Salma terpikat dengan pesona keberanian Nathan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here