Sudah Punya 4 Anak, Cristiano Ronaldo Umumkan Segera Punya Anak Kembar Lagi!

0

Wow! Kabar bahagia datang dari Christiano Ronaldo. Kelucuan dan kekisruhan di rumah Ronaldo bakalan berkali-kali lipat sepertinya setelah pengumuman ini. Pesepak bola yang di usia 36 tahun ini sudah menjadi ayah dari 4 orang anak ini, Rabu (27/10) lalu mengumumkan, kalau ia menantikan kembar dari istrinya Georgina Rodriguz, yang saat ini sedang mengandung.

Melalui Instagramnya, ia mengunggah foto bersama sang istri serta menunjukkan foto hasil USG. Selain itu, Ronaldo juga mengunggah fotonya bersama keempat anaknya di kolam jacuzzi. “Dengan bahagia kami mengumumkan, kami tengah menantikan si kembar. Tak sabar bertemu dengannya” ungkap sang atlet di bawah fotonya bersama Georgina yang rebahan di atas ranjang.

Foto selanjutnya, juga memperlihatkan bagaimana bahagianya Ronaldo sebagai seorang ayah. Ia berendam di kolam air hangat bersama keempat anaknya, Cristiano Jr (11), kembar Eva Maria dan Mateo (4), dan Alana Martina (3). Populer, kaya raya, tampan, sangat mencintai anak-anaknya dan selalu meluangkan waktu bersama mereka. Ayah impian dunia banget, enggak sih?

Sekedar infromasi saja, anak tertuanya, Cristiano Jr sampai hari ini masih ditutupi siapa ibu kandungnya. Putra sulungnya ini adalah hasil dari hubungannya dengan seorang wanita di msa lalu yang sampai hari ini meminta untuk ditutupi identitasnya. “Ada perjanjian dengan ibunya, yang menginginkan dirinya agar tetap anonim. Dan saya memegang hak asuh atas Cristiano secara eksklusif,” begitu Ronaldo pernah mengumukannya di sosial media, di hari kelahiran putra pertamanya itu, dikutip dari E! News.

Sementara si kembar Eva dan Mateo yang berusia 4 tahun ini dikabarkan anak dari hasil ibu surogasi. “Sangat bahagia, bisa memeluk mereka berdua, cinta baru dalam hidupku,” ungkap Ronaldo di masa kelahiran mereka 4 tahun silam. Satu bulan kemudian, setelah kelahiran kembar Eva dan Mateo, Georgina Rodriguez—yang resmi dipacarinya di masa itu—baru mengabarkan kehampilannya. Georgina melahirkan bayi perempuan, Alana pada November 2017. Pasangan ini telah tinggal bersama sejak tahun 2016, hingga hari ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here