Aryan Khan bebas!  Shah Rukh Khan Semringah, Fans Bersorak-Sorai

0

Kamis (28/10)  Shah Rukh Khan boleh berlega hati. Senyuman kini bisa terlihat kembali di wajahnya, ketika akhirnya jaminan pembebasan atas putranya Aryan Khan dikabulkan pengadilan, dan Aryan bisa bebas dari penjara.

Mendengar kabar bahagia ini, SRK berfoto dengan tim hukumnya dan menjadi viral di jagat maya. SRK berpose di antara pengacara senior Amit Desai, pengacara Satish Maneshinde, dan seluruh staf hukum lainnya yang membantu kasus pembebasan Aryan Khan.

Hari kebebasan Aryan juga disambut meriah oleh penggemar SRK. Para penggemar berkumpul di luar kediamannya di Mannat, mumbai untuk merayakan momen dimana Pengadilan Tinggi Bombay memberikan jaminan kepada Aryan, tiga minggu setelah penangkapannya.

Dua pria terlihat memegang spanduk bertuliskan “Welcome Home Prince Aryan” dan terdapat foto Shah Rukh Khan dengan putranya,

Para fans juga bersorak-sorai, bahkan menyalakan petasan dan berkerumun atas kemenangan jaminan Aryan Khan di pengadilan Bombay.

“Kami mencintai Shah Rukh Khan,” adalah pesan dari para penggemar yang berbicara kepada media NDTV.

“Kami datang ke sini setiap hari berharap jaminan akan diberikan. Tapi kami pulang dengan kecewa setiap malam. Tapi hari ini harapan itu terkabul,” ucap salah seorang penggemar.

Tak hanya fans yang bahagia , Shah Rukh Khan tampak sumringah berfoto dengan Karan Johar dan tim pengacara setelah Aryan Khan mendapat jaminan.

Adik Aryan , yakni Abram Khan juga turut bahagia , ia melambaikan tangannya ke para fans ayahnya dari atas gedung.

SRK bersama tim kuasa hukum yang mengupayakan jaminan pembebasan Aryan KHan


Shah Rukh Khan juga mendapat dukungan dari orang-orang industri perfilman.

“Terima kasih Tuhan,  Sebagai seorang ayah aku sangat lega… Semoga semua hal baik dan positif terjadi,” tulis aktor R Madhavan di Twitter.

“Aku sangat senang bahwa Aryan Khan telah mendapatkan jaminan tetapi juga sangat kesal dengan sistem yang menahan seorang pemuda di balik jeruji besi selama lebih dari 25 hari untuk sesuatu yang tidak pernah dia lakukan. Itu harus berubah. Tuhan memberkatimu dan menjadi kuat Aryan Khan ,” tulis pembuat film Sanjay Gupta di Twitter.


Aktris Shruti Seth juga menulis artikel berita yang dibagikan, dengan judul: “3 minggu trauma”.

“Selamat kepada #AryanKhan dan terdakwa lainnya yang mendapatkan jaminan. Aku sangat senang akhirnya dikabulkan, bro,” tweet penyanyi Mika.


Aryan Khan ditangkap oleh NCB setelah beberapa agensi menyamar dan menggerebek sebuah pesta di kapal Cordelia Cruise yang sedang dalam perjalanan ke Goa pada 2 Oktober malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here