Spoiler Drama Korea Eve Episode 3: Seo Ye Ji Berhadapan Dengan Yoo Sun

0
eve
Kredit: tvN

Drama Korea “Eve,” yang dibintangi Seo Ye Ji, Park Byung Eun, Yoo Sun, dan Lee Sang Yeob, semakin intens saat drama bertema balas dendam ini berjalan menuju episode ketiga.

Serial tvN yang tayang setiap Rabu – Kamis ini mengikuti kisah tentang gugatan cerai senilai 2 triliun Won (sekitar Rp 24,2 Triliun), yang menampilkan keluarga terkenal Korea. Dalam serial TV tersebut, Lee Ra El, yang diperankan oleh Seo Ye Ji, telah mempersiapkan momen ini untuk menyaksikan kejatuhan Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) dan LY Group.

SPOILER EVE EPISODE 3!

Sementara episode sebelumnya menggambarkan bagaimana Lee Ra El kembali sebagai wanita yang didorong oleh balas dendam dan Han So Ra (Yoo Sun) sebagai putri chaebol egois yang sangat memikirkan dirinya sendiri, “Eve” episode 3 diatur untuk mengungkap lebih banyak rahasia yang pasti akan membuat pemirsa terpaku di tempat duduk mereka.

Dalam potongan gambar terbaru yang dirilis oleh tvN, teaser menunjukkan betapa bersemangatnya Lee Ra El untuk menjatuhkan Kang Yoon Kyum dan Han So Ra. Sementara kedua wanita itu memancarkan aura elegan, Lee Ra El muncul dengan aura santai, memamerkan senyum cerahnya.

Di sisi lain, Han So Ra menyimpan getaran menakutkan yang menandakan bahwa dia berada di atas Lee Ra El. Tatapannya yang tajam dan senyumnya yang sarkastik memberi arti dia tidak akan membiarkan siapa pun menggantikannya.

Potongan gambar baru yang menampilkan kedua pemeran utama wanita menimbulkan pertanyaan tentang rencana Lee Ra El dengan Han So Ra. Akankah ini menjadi batu loncatan Lee Ra El untuk menghancurkan Kang Yoon Kyum?

HIGHLIGHT EVE EPISODE 1 & 2

Sementara drama baru Seo Ye Ji memulai debutnya dengan awal yang menjanjikan, pemirsa semakin tertarik pada lika – liku yang mengejutkan dari setiap episode.

Di episode sebelumnya, ditampilkan alasan Lee Ra El bertekad untuk menjatuhkan LY Group, yaitu terkait kematian brutal ayahnya dan alasan mengapa dia harus melarikan diri dari negaranya.

Dengan bantuan pengacara hak asasi manusia pemula Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob), Lee Ra El berhasil keluar dari Korea Selatan dan melanjutkan hidupnya di luar negeri.

Namun, bertahun-tahun sejak insiden traumatis di masa lalunya, dia kembali dengan identitas baru tetapi dengan tujuan yang sama untuk memberi pelajaran bagi keluarga Kang Yoon Kyum.

Dalam “Eve” episode 2, Lee Ra El berhasil merayu sang CEO dan menghancurkan pernikahannya dengan Han So Ra. Namun, Seo Eun Pyung berpikir bahwa Lee Ra El adalah orang yang sama dengan Kim Sun Bin.

EVE EPISODE 4 DIBERI LABEL R19+

Secara umum, serial TV ini menerima label R15+. Namun, sebelum pemutaran perdana, jaringan TV mengumumkan bahwa episode 1 dan 2 akan diberi peringkat 19+ karena adegan dewasa yang di tampilkannya.

Namun, terlepas dari reaksi atas adegan intim di dalamnya, “Eve” diatur untuk menayangkan episode 4 dengan mengusung label R19+

Menyusul pengumuman episode mendatang, hal ini meningkatkan rasa ingin tahu pemirsa tentang bagaimana cerita akan berkembang.

“Eve” episode 3 akan tayang pada 8 Juni melalui tvN, Viu dan Vidio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here