Drama Korea Eve Tunjukkan Obsesi Seo Ye Ji Untuk Balas Dendam Lewat Poster Karakter

0
eve drama
Kredit: tvN

Drama Korea terbaru “Eve” yang akan tayang di tvN memperkenalkan para bintang utamanya yang menampilkan Seo Ye Ji, Park Byung Eun, Yoo Sun, dan Lee Sang Yeob dengan meluncurkan poster karakter yang menggugah rasa ingin tahu pemirsa tentang kepentingan pribadi mereka dan hubungan diantara satu sama lain.

Menjelang pemutaran perdana drama yang sangat ditunggu-tunggu ini, “Eve” mengisyaratkan motif karakter utama dan “masa lalu yang buruk” di antara mereka.

POSTER KARAKTER EVE

Mulai dari kiri atas: Seo Ye Ji, Park Byung Eun, Lee Sang Yeob dan Yoo Sun / Kredit: tvN

Dalam teaser terbaru, Seo Ye Ji yang berperan sebagai Lee Ra El memancarkan misteri dengan poster karakternya yang menarik.

Dia juga digambarkan sebagai “wanita yang merancang balas dendam,” menunjukkan bahwa dia mungkin orang di balik pernikahan kacau Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun) dan Han So Ra (Yoo Sun).

Dalam teaser lainnya, Park Byung Eun, yang berperan sebagai CEO LY Group Kang Yoon Gyeom, digambarkan sebagai “pria yang memilih bahaya.”

Poster karakter “Eve” juga menampilkan Yoo Sun sebagai Kang So Ra. Dia adalah putri chaebol yang terobsesi dengan suaminya, dimana karakternya menunjukkan bahwa dia adalah seseorang “yang harus menjadi yang terbaik.”

Terakhir, Lee Sang Yeob berperan sebagai Seo Eun Pyung, bintang yang sedang naik daun dalam politik. Dia diatur untuk menjadi “pria dengan sesuatu untuk dilindungi.

Disutradarai oleh Park Bong Sub, yang sebelumnya pernah mengarahkan drama Korea “Dinner Mate” dan ditulis oleh penulis skenario dari drama “Birth of a Beauty” Yoon Young Mi, kisah “Eve” akan terfokus pada skandal gugatan perceraian senilai 2 triliun Won atau sekitar sekitar Rp 24,2 triliun yang akan mengejutkan seluruh negeri.

Drama Ini melibatkan dua keluarga yang kuat dan kaya dan seorang wanita misterius yang menunggu 13 tahun untuk menyaksikan balas dendamnya.

Awalnya, banyak yang berpikir bahwa “Eve” mungkin adalah serial dengan cerita seperti drama “The Penthouse: War in Life” versi berbeda karena kisahnya berkisar pada perselingkuhan dan balas dendam. Namun, beberapa pemirsa berpikir, bisa jadi drama ini mungkin lebih heboh dari serial makjang SBS tersebut.

SINOPSIS DRAMA KOREA EVE

Dalam drama Korea terbaru ini, karakter Seo Ye Ji, Lee Ra El, lahir dalam keluarga yang penuh kasih. Ayahnya dikenal karena kecerdasannya, sementara ibunya memancarkan kecantikan yang tak terbantahkan seperti dirinya. Namun, dia mengalami insiden tak terduga yang akan mengubah hidupnya setelah ayahnya meninggal dalam kecelakaan tragis.

Akibat kematian ayahnya, dia bersumpah untuk membalaskan dendamnya dan mengubah dirinya menjadi seorang wanita dengan pesona yang fatal.

Saat tvN bersiap untuk merilis tanggal penayangan “Eve”, sebuah trailer menampilkan pengakuan mengejutkan dari Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun). Di tengah kesuksesannya, kehidupan dan keluarganya hancur berantakan setelah dia terlibat dengan Lee Ra El.

Dalam konferensi pers, dia dengan berani mengakui bahwa dia berselingkuh, mencemari hubungannya dengan istrinya, Han So Ra (Yoo Sun).

“Eve” rencananya akan tayang perdana pada tanggal 25 Mei dan bisa disaksikan lewat platform online streaming VIU. Kamu bisa simak teaser terbaru drama comeback Seo Ye Ji di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here