Song Joong Ki dan Ahn Bo Hyun Akhirnya Reuni Setelah Terakhir Bertemu di Descendents of The Sun

0

Aktor Ahn Bo Hyun akhirnya berkesempatan untuk reuni, pertama kalinya dalam 5 tahun, dengan Song Joong Ki, yang terakhir bekerja sama dengannya dalam drama kolosal Descendants of the Sun.

Pada tanggal 9 Oktober, Ahn Bo Hyun mengunggah di akun Instagram miliknya beberapa foto di balik layar dirinya saat menghadiri Busan International Film Festival ke-26 yang berlangsung sejak tanggal 6 Oktober dan berakhir di tanggal 15 Oktober. Ia mengunggah foto yang diambil bersama aktor Ryu Kyung Soo, Cho Jin Woong dan Kim Sang Ho lewat fitur Instagram Story, memberikan gambaran suasana akrab saat sang aktor bertemu dengan rekan – rekan seprofesinya. Di antara foto-foto tersebut, foto yang ia ambil bersama aktor ternama, Song Joong Ki, menarik perhatian para penggemar.

Ahn Bo Hyun memposting foto yang diambilnya bersama Song Joong Ki dan mengungkapkan kasih sayangnya kepada seniornya tersebut. Dia menulis, ” Kapten kami Selamanya, Yoo Si Jin”. Dalam foto tersebut, mereka mengenakan tuksedo, memamerkan penampilan hangat mereka yang bersinar.

Kedua aktor tampan itu berbagi peran dalam drama populer yang tayang di KBS2, Descendants of the Sun, pada tahun 2016. Saat itu, Song Joong Ki membuat heboh dunia drakor berkat perannya sebagai karakter utama Yoo Si Jin (Big Boss) sementara Ahn Bo-hyun bertindak sebagai sersan pasukan khusus Lim Gwang Nam (Piccolo), anggota dari Batalyon misi khusus Tim Alpha Korea. Sudah lama sejak serial 16 episode tersebut berakhir dan keduanya memiliki kesempatan untuk bertemu dan berfoto bersama. Karena itu, reuni mereka membuat para penggemar sangat senang.

Walaupun Descendants of the Sun telah lama berakhir, Song Joong Ki dan Ahn Bo Hyun terus mempertahankan persahabatan mereka. Dalam sebuah wawancara untuk drama tvN yang dibintanginya bersama Park Min Young dan Kim Jae Wook, Her Private Life, tayang di tahun 2019, Ahn Bo Hyun mengatakan bahwa dia mengirimkan pesan teks kepada Song Joong Ki sebelum pergi bekerja, membuktikan bahwa mereka masih berhubungan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here