Lee Yoo Mi Pemeran Ji Yeong Pemain No. 240 di Squid Game Pernah Beradegan Intim dengan Hani EXID

0

Aktris Lee Yoo Mi dan Hani, bintang K-pop dari grup EXID, pernah beradegan intim penuh gairah yang membuat semua orang tersipu.

Baru-baru ini, Lee Yoo Mi menjadi salah satu nama populer yang terangkat berkat keikutsertaannya sebagai salah satu pemeran dalam drama yang menjadi fenomana global dan menempati puncak program Netflix paling populer dalam serial produksi orisinal Netflix yang dampaknya mewabah ke seluruh dunia, Squid Game. Aktris berusia 27 tahun ini juga dikenal berkat kecantikannya yang langka seperti mendiang dewi kecantikan K-pop, Sulli.

Berkat ketenaran barunya lewat Squid Game, para penggemar mulai menggali kehidupan sang aktris sebelumnya. Baru-baru ini, Lee Yoo Mi terus menjadi fokus diskusi ketika publik membicarakan adegan ciumannya dengan “ratu fancam” Hani EXID. Ternyata, keduanya pernah bekerja sama dalam film tahun 2020, Young Adult Matters dan mengejutkan para penggemar dengan adegan emosional dan penuh gairah. Lewat film yang bercerita tentang kehidupan remaja dimana Lee Yoo Mi dan Hani berperan sebagai pasangan lesbian ini, mereka menjadi lebih dekat di kehidupan nyata.

Lee Yoo Mi (kiri) dan Hani EXID berperan sebagai pasangan dalam Young Adult Matters

Lee Yoo Mi sebenarnya bukanlah wajah baru di dunia hiburan. Ia memulai karier aktingya lewat film The Yellow Sea (2010), berperan sebagai anak dari aktor Ju Song Ha. Perempuan berzodiak cancer ini telah berpartisipasi dalam banyak proyek film dan drama televisi seperti Hwayi: A Monster Boy, Rough Play, Welcome to Waikiki, Voice 2, Touch Your Heart, Doctor John, dan 365: Repeat the Year, sebelum akhirnya dikenal publik berkat perannya sebagai Ji Yeong si pemain No. 240 dalam Squid Game. Wajahnya yang cantik dan menyegarkan mengingatkan penonton dengan Sulli, bintang K-pop yang meninggal dunia secara tragis.

Lee Yoo Mi berhasil mendapatkan piala untuk kategori Aktris Pendatang Baru Terbaik dalam Buil Film Awards 2021

Kepiawaian aktingnya pun mendapatkan pengakuan para ahli dunia perfilman dengan kesuksesan dirinya mendapatkan penghargaan dalam kategori ‘Aktris Pendatang Baru Terbaik’ dalam ajang Buil Film Awards 2021 lewat film Young Adult Matters. Buil Film Awards sendiri merupakan upacara penghargaan yang dipelopori oleh media Korea Selatan, Bulsan Ilbo. Setelah absen selama 23 tahun, ajang penghargaan tersebut dihidupkan kembali dengan berlangsungnya acara Buil Film Awards ke-17 yang diselenggarakan pada tanggal 9 Oktober 2008 di Grand Hotel di Distrik Haeundae, Busan. Saat ini Buil Film Awards merupakan salah satu kegiatan yang menjadi bagian dari rangkaian acara Busan International Film Festival (BIFF) yang sekarang sedang berlangsung.

Penasaran dengan akting Lee Yoo Mi? Kamu bisa simak lewat trailer film Young Adult Matters di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here