Song Hye Kyo Dikabarkan Bukan Pilihan Pertama Dalam Drakor Now, We Are Breaking Up, Penggemar Kesal!

0

Baru-baru ini, sebuah rumor muncul di media sosial Korea bahwa Song Hye Kyo awalnya bukan pilihan pertama untuk pemeran utama wanita dalam drama baru yang ia bintangi bersama Jang Ki Yong; Now, We Are Breaking Up.

Dijadwalkan tayang November ini; Now, We Are Breaking Up yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong pada dasarnya telah menyelesaikan tahap pra-produksi dan pasca-produksi serta sedang dalam tahap promosi. Sementara gambar resmi pertama mulai dirilis oleh tim produksi, sebuah desas-desus tiba-tiba menyebar di media sosial Korea bahwa peran utama wanita dalam drama itu awalnya tidak ditujukan untuk Song Hye Kyo, sebagaimana dilansir melalui Kbizoom.

Sebuah foto dari pembacaan naskah pertama Now, We Are Breaking Up dirilis baru-baru ini

Sejak drama tersebut diumumkan, banyak netizen yang berasumsi bahwa pemeran utama wanita dalam drama tersebut terinspirasi dari Song Hye Kyo sendiri berdasarkan judul Now, We Are Breaking Up. Namun, baru-baru ini di jejaring sosial Korea, sebuah rumor berkembang dimana bukan niat awal perusahaan produksi Samwha untuk memilih Song Hye Kyo sebagai pemeran utama wanita serial itu, tetapi aktris lain yang juga sama populernya. Namun, karena berada dalam situasi pandemi, aktris tersebut dikabarkan menolak tawaran di menit terakhir. Setelahnya, Samwha memutuskan untuk menawarkan peran tersebut kepada Song Hye Kyo dan dia menerimanya.

Penampilan Song Hye Kyo dalam Now, We Are Breaking Up

Menanggapi rumor ini, banyak penggemar diva Hallyu itu menyatakan ketidaksukaan mereka, mengklaim bahwa Samwha tidak menghormati Song Hye Kyo dan hanya menganggapnya sebagai rencana cadangan. Namun, secara obyektif, para produser selalu memiliki rencana sendiri dalam memilih aktor dan aktris untuk setiap alur cerita. Mereka tentu memiliki banyak pilihan untuk dijadikan pemeran utama. Satu-satunya hal yang perlu diperhatikan oleh pemirsa adalah apakah Song Hye Kyo cocok atau tidak untuk peran tersebut dan bagaimana chemistry-nya dengan Jang Ki Yong setelah drama tersebut ditayangkan.

Foto Teaser Now We Are Breaking Up (SBS)

Now, We Are Breaking Up bercerita tentang kisah cinta emosional yang berakhir dengan perpisahan yang penuh air mata. Dalam drama tersebut, Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, manajer tim desain merek fashion terkenal, sedangkan Jang Ki Yong berperan sebagai pemeran utama pria Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas, yang kaya dan terkenal.

Drama ini dijadwalkan tayang di kanal televisi SBS pada November ini, setelah drama yang dibintangi Lee Hanee dan Lee Sang Yoon, One the Woman, berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here