Sinopsis Wedding Agreement The Series Episode 7: Muncul Pengagum Tari Dari Masa Lalu?

0

Wedding Agreement The Series episode 6 memasuki babak baru pernikahan Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari). Perjanjian yang lalu telah dihempas. Kini Bian dan Tari memulai perjanjian baru, berkomitmen layaknya pasangan suami-istri. Bian menjalani perannya sebagai suami yang berusaha mengayomi, memenuhi kebutuhan istrinya, dan berusaha memahami lebih dalam lagi seorang wanita.

Ternyata lucu dan nggak mudah juga menyelami seorang wanita. Ini dirasakan oleh Bian. Meski kini adem ayem, tampaknya Sarah (Susan Sameh) yang sudah menikah dengan Aldi (Wafda Saifan) masih memiliki sisa rasa pada Bian. Bian tak sengaja menemukan Sarah mabuk di sebuah kafe, dan menjadi iba. Namun ia tetap patuh, dan berusaha menjaga jarak. Mengingat saat ini ia adalah suami Tari. Bian membiarkan Sarah dibawa pulang oleh teman-temannya.

Tetapi pada episode 7, kita akan melihat, Sarah mendatangi Bian sepulang kantor. Sarah mengajaknnya bicara. Dalam cuplikan episode 7, di Disney Hotstar, terlihat kehadiran sosok baru. Seorang pria, yang mengenal Tari cukup dekat di masa lalu. Berparas tampan dan muda. Pemuda ini bertemu Tari, sudah lama mereka tidak bertemu rupanya.

Apakah sosok pria ini akan menjadi “bumbu baru” dalam babak baru pernikahan Bian dan Tari? Apakah konflik akan semakin dibuat panas, pada babak kedua ini? Sarah tampaknya belum sepenuhnya bisa move on, dan belum sepenuhnya bisa mencintai Aldi. Sementara itu, di sisi lain, ada kehadiran pria baru di hidup Tari. Seseorang dari masa lalu. Ah, pasti akan seru. Semakin banyak percikan-percikan yang membakar cemburu, dijamin semakin bikin baper penonton. Ya, nggak, sih? Wedding Agreement The Series Episode 7, tayang hari ini, Jumat 6 Mei 2022 di Disney Hotstar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here