SINOPSIS Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini: Kinanti Menangis, Mengira Abhimana Selingkuh!

0

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari ini, 24 September 2021. Ah, makin seru saja, nih kisah kasih Tuan Muda Abhimana dan Kinanti. Belum lagi didukung karakter-karakter lainnya, yang terkadang menambah geregetan. Episode kali ini Oma Rima kembali membuat insiden yang bikin Abhimana dan Kinanti salah kaprah dan salah tingkah.

Lagi-lagi, kali ini Oma Rima masuk ke kamar Tuan Muda Abhimana dan Kinanti tanpa mengetuk pintu atau memanggi lebih dulu. Alhasil, Abhimana dan Kinanti yang lagi bobo cantik berdua dan mau, ehm, ehm, mencari intro untuk menciptakan momongan langsung buyar. Oma Rima, lansung masuk sih, enggak pakai permisi. Tapi salah Abhimana juga, sih. Kenapa enggak mengunci pintu?

Karena terkejut, seketika gairah dan momen deg-degan itu pun dalam sekejap berganti dengan malu. Malam yang tadinya dirancangkan sakral serta sudah menguras banyak energi itu harus tertunda.  Abhimana dan Kinanti, tanpa terasa sudah menjalani pernikahan mereka selama setahun. Meski kelihatannya cuek, Abhimana ternyata ingat setahun pernikahan mereka dan diam-diam mau memberikan kejutan anniversary mereka.

Nyebelinnya, bagian dari kejutan ini dirancang pakai drama segala. Abhimana pura-pura selingkuh dengan Desi, untuk sengaja membuat Kinanti cemburu. Kinanti yang tak tahu apa-apa, termakan oleh drama rekaan Abhimana ini, sampai-sampai Kinanti menangis. Ini semua sandiwara Abhimana, yang di akhirnya ditutup dengan kejutan untuk anniversary mereka. Tangis kesal, berganti menjadi tangis harukah kini? Saksikan kelucuan-kelucuan, keromantisan Abhimana dan Kinanti, setiap sore, pukul 16.30 – 19.00 WIB di ANTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here