Gigi Hadid Minta Penggemarnya Jaga Jarak!

0

Gigi Hadid meminta para penggemar untuk menjaga jarak dari dirinya!

Model berusia 26 tahun tersebut, yang memiliki putri berusia 12 bulan bernama Khai dengan partner-nya Zayn Malik, telah berjanji bahwa dia bersedia berfoto dengan para penggemar yang menunggunya di luar berbagai kegiatan yang ia jalan. Akan tetapi dia tidak dapat mengambil risiko berdiri terlalu dekat karena langkah-langkah pengendalian virus corona yang harus dipatuhi terlepas dari kebahagiaannya melayani permintaan fans untuk berfoto bersama.

Kakak model Bella Hadid ini menulis di Twitter, “Kepada para penggemar saya yang menawan – di luar pertunjukan, janji temu, dan lainnya selama sisa bulan mode, saya harus menjaga jarak sosial sehubungan dengan protokol & pengujian Covid di tempat kerja. Untuk foto, tolong beri ruang & saya akan melompat di latar belakang selfie kalian 🙂 Terima kasih atas pengertiannya.”

Gigi Hadid saat menghadiri Met Gala 2021 (sumber foto: Twitter)

Awal bulan ini, Gigi tampil glamor dalam balutan gaun Prada strapless putih dengan belahan tinggi dan sarung tangan kulit saat menghadiri Met Gala di New York, dan menjelaskan bahwa dia senang berdandan dan berjalan di karpet merah untuk fashion ekstravaganza karena itu akan membantu mengajari gadis kecilnya tentang memiliki “keseimbangan” dalam hidupnya.

Dia melanjutkan, “Gadis kecilku berusia 1 tahun minggu depan dan saya merasa seperti sedang berada dalam mode pekerjaan sebagai ibu. Saya sudah berada dalam kompleks pertanian bersamanya setiap hari dengan celana olahraga saya dan gaya rambut messy bun kami yang serasi. Saya merasa seperti malam ini saya menunjukkan padanya apa makna berdandan dan tampil maksimal dan memiliki keseimbangan.”

Menurut Gigi, menemukan keseimbangan dalam hidup adalah ketika ia melangkah dan memasuki fase kehidupan wanita dewasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here