Home Film-TV-Musik SINOPSIS Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini: Abhimana Berikan Bunga Untuk Kinanti

SINOPSIS Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini: Abhimana Berikan Bunga Untuk Kinanti

0

Terpaksa Menikahi Tuan Muda, 21 September 2021 di ANTV.  Abhimana semakin lama semakin berani menunjukkan perasaannya pada Kinanti. Ia semakin romantis. Suattu kali, ketika akan berangkat ke kantor, Abhimana memberikan Kinanti sebuah bunga.

Kinanti bertanya, apa alasan Abhimana mendadak memberinya setangkai bunga mawar. “Memangnya ada acara apa, kasih saya bunga?” tanya Kinanti. Biasa, namanya juga Tuan Muda Abhimana, masih ada saja gengsinya sedikit-sedikit. Maka Abhimana pun menjawab, kalau dirinya kemarin kasihan melihat penjual bunga di lampu merah dan membelinya satu. “Ada penjual bunga di lampu merah. Saya kasihan, jadi saya beli satu,” ucap Abhimana.

Mendengarnya, bikin Kinanti senyum-senyum dan berterima kasih pada Abhimana. David yang melihat dan mendengar percakapan ini, tahu bahwa Abhimana berbohong. Padahal memang Abhimana secara khusus membeli bunga tersebut, sebagai penghiburan karena Abhimana habis memarahi Kinanti.

Di sisi lain, Abhimana meminta Kinanti untuk jauh-jauh dari Anita. Karena ia percaya, Anita punya niat jahat pada Kinanti. Apalagi kini Anita sedang mengalami depresi berat. Sayangnya, memang Kinanti dasarnya baik, dia percaya saja dengan tipu muslihat Anita yang berlagak baik padanya. Lagi-lagi Kinanti tak mendengarkan Abhimana, dan mau berteman lagi dengan Anita.

Sementara itu, Ana menemui Sarah karena ia tidak ingin hal buruk yang dialaminya terjadi pada Sarah juga. Bagi Ana, Reno adalah sosok lelaki bejat yang mudah menyakiti wanita. Apalagi, setelah Reno menjebak Ana bermalam di mobil.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here