Sinopsis Drakor Our Blues Episode 8: Perjuangan Cinta Roh Yoon Seo dan Bae Hyun Sung

0
our blues drama
Bang Young Ju (Roh Yoon Seo) - kanan - dan Jung Hyeon (Bae Hyun Sung) di drama Korea Our Blues

Jalinan cerita dalam drama omnibus tvN Our Blues semakin menarik dan membuat pemirsa penasaran, terutama ketika di episode ke-8 keadaan menjadi lebih rumit dengan terlibatnya ayah Roh Yoon Seo dan Bae Hyun Sung dalam kisah cinta mereka.

Berusaha untuk membuat kedua ayah mereka membuka mata dengan keadaan yang di alami, pasangan muda tersebut mencoba berjuang sendiri untuk bertahan hidup.

Sinopsis Episode 8 (Spoiler!)

Dengan tekad ayah sepasang kekasih remaja dalam drama Our Blues yang berkeinginan untuk menggugurkan bayi Bang Young Ju (Roh Yoon Seo) dan Jung Hyeon (Bae Hyun Sung), kedua anak muda itu berusaha berdiri sendiri.

Young Ju, yang menolak menggugurkan kandungannya, diusir dari rumah meski dalam keadaan sakit. Dia menghabiskan malamnya di sebuah motel yang berasal dari uang tabungannya yang tidak seberapa.

Sementara Jung Hyeon, yang harus merasakan harga dirinya tercabik – cabik keetika meminta bantuan dari sang ayah, menerima tawaran pekerjaan paruh waktu untuk mendapatkan uang.


Saat Jung In Kwon (Park Ji Hwan) menghampiri putri mantan sahabatnya ke motel, dia memaksa Young Ju pergi ke rumah sakit dan melakukan aborsi. Untungnya, Jung Hyeon menghentikan perbuatan ayahnya itu.

Karena hal tersebut, In Kwon dan Jung Hyeon kembali bertengkar, bahkan mengeluarkan kata – kata yang sebenarnya tidak mereka maksudkan.

Bang Ho Sik (Choi Young Jun), yang mendengar penderitaan putrinya, berlari menuju motel dan bertemu In Kwon. Setelah mendengar rencana In Kwon, Hong Sik akhirnya meninju mantan teman karibnya itu.

Jung In Kwon (Park Ji Hwan) terlibat pertarungan dengan Bang Ho Sik (Choi Young Jun) / Kredit: tvN

Pertarungan tersebut membuati keduanya dikirim ke penjara, di mana mereka kemudian melihat ke belakang dan mengenang masa lalu.

In Kwon tidak tahu mengapa teman di masa mudanya itu sangat membencinya, tetapi ketika Ho Sik mengulangi penghinaan yang digulirkan oleh In Kwon kepadanya, dia mulai merasa buruk tentang dirinya sendiri.

Ho Sik memperlakukan In Kwon sebagai sahabatnya dan sosok yang dia kagumi. Jadi, ketika In Kwon menghina Ho Sik di depan putrinya, dia mulai menjaga jarak.

Masuk ke adegan berikutnya, Ho Sik bertemu dengan wali kelas Young Ju, dan setuju bahwa putrinya harus melanjutkan studinya.

Dia juga memenuhi keinginan putrinya dengan membantunya dan keluarga kecilnya mendapatkan apartemen. Meski hatinya terasa berat, Ho Sik berjalan pergi tanpa menoleh ke belakang untuk melihat putrinya yang menangis.

our blues
Bang Young Ju (Roh Yoon Seo) menangis dan meminta maaf pada ayahnya Bang Ho Sik (Choi Young Jun) / Kredit: tvN

Young Ju kemudian meminta maaf, bukan karena memilih bersama Jung Hyeon dan bayinya, tetapi karena menyakiti Ho Sik dan membuatnya kesepian.

Seperti Young Ju, Jung Hyeon mencoba untuk mendapatkan kembali kepercayaan dan kasih sayang ayahnya. Namun itu tidak mudah karena ayahnya adalah mantan preman dengan kepribadian yang kuat.

Namun, In Kwon tidak pernah bisa menyangkal fakta bahwa dia sangat mencintai putranya. Jadi ketika Jung Hyeon mengatakan betapa memalukannya dia sebagai seorang ayah, hatinya hancur berkeping-keping.

Kemudian Jung Hyeon memeluk ayahnya dan meminta maaf dengan mengatakan kepadanya betapa dia mencintainya.

Jung Hyeon (Bae Hyun Sung) memeluk ayahnya Jung In Kwon (Park Ji Hwan) untuk meminta maaf atas perkataannya yang menyakiti hati sang ayah / Kredit: tvN

Jika terlewat, kamu bisa baca sinopsis serial Our Blues episode ke-7, yang juga tayang di platform online streaming Netflix, di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here