SALT Entertainment Juga Rilis Pernyataan Resmi Terkait Skandal Kim Seon Ho

0

Aktor Kim Seon Ho telah merilis pernyataan resmi tentang kontroversi yang menimpanya yang diawali oleh unggahan anonim dalam sebuah komunitas online pada tanggal 17 Oktober tentang kelakuan buruk seorang aktor berinisial ‘K’. Spekulasi bermunculan dan menunjuk ke satu individu yaitu Kim Seon Ho.

Setelah berita muncul dan banyak media yang menunjuk langsung bahwa aktor ‘K’ yang dimaksud dalam postingan anonim tersebut diduga adalah aktor yang sedang naik daun, Kim Seon Ho, agensi sang aktor, yang terkenal sangat bersahabat dengan media, hanya diam dan tidak memberi tanggapan apa – apa. SALT Entertainment baru memberikan tanggapan dan mengecek fakta – fakta terkait permasalahan tersebut pada tanggal 19 Oktober.

Begitu pun dengan Kim Seon Ho, sang aktor bak menghilang di telan bumi hingga akhirnya membuat pengakuan secara resmi bahwa memang dia adalah aktor ‘K’ dan meminta maaf dengan setulus hati atas perbuatan tidak menyenangkannya pada sang mantan pacar.

Tak lama, agensi aktor berusia 35 tahun tersebut, juga merilis penyataan resmi terkait skandal yang menimpa aktornya. Berikut permohonan maaf yang disampaikan oleh SALT Entertainment, sebagaimana dikutip melalui laman Koreaboo, Rabu (20/10).

“Halo, ini SALT Entertainment.

Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang mengenai urusan pribadi Kim Seon Ho.

Kami memohon maaf kepada banyak orang yang telah kecewa atau terluka dengan kejadian ini.

Sekali lagi, kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran akibat hal negatif yang terjadi.”

SALT Entertainment sebelumnya memberitahukan bahwa sebuah pernyataan terkait skandal yang menimpa aktornya akan segera hadir. Dilaporkan bahwa kontrak Kim Seon Ho dengan SALT Entertainment sudah berakhir pada bulan September, tetapi diperpanjang dalam jangka waktu yang singkat karena penayangan Hometown Cha-Cha-Cha.

Menyusul terungkapnya kebenaran atas tuduhan terhadap Kim Seon Ho dan tanggapan yang tertunda dari SALT Entertainment, baik pihak industri hiburan maupun publik sedang menunggu langkah SALT Entertainment dan Kim Seon Ho selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here