Terungkap Skandal! Sidharth Shukla Melecehkan Pemeran Bibi Gehna di Balika Vadhu

0



Sidharth Shukla–pemeran Shiv di Balika Vadhu, meninggal  di usia 40 tahun karena serangan jantung, sebulan lalu. Sosok pemudabaik, lembut, gagah, dan penyayang. Siapa sangka, di balik gambaran sempurnanya, tersimpan sekelumit masalah, terkait keberadaannya selama syuting serial Balika Vadhu.

Kesempurnaan yang kita lihat di layar kaca, terkadang tidak sesempurna kisah  di belakang layarnya. Terungkap, sebuah skandal antara Sidharth dan aktris Sheetal Khandal pemeran Gehna di serial ini. .

Pada tahun 2019 lalu, ketika Sidharth Shukla menjadi kontestan dalam ajang realty show Big Boss 13, Sheetal Khandal membeberkan fakta mengejutkan, dirinya mengaku telah dilecehkan oleh pemeran tokoh Shiv tersebut. Pelecehan ini terjadi ketika syuting Balika Vadhu masih berlangsung. Ini sempat menjadi boomerang bagi Sidharth Shukla yang saat itu sedang berjuang dalam acara realitas yang dipandu Salman Khan.

Beragam reaksi bermunculan, banyak yang menjatuhkan Sidharth Shukla kala itu namun tak sedikit pula yang menuding Sheetal Khandal sebenarnya tengah melakukan  panjat sosial dengan manyeret nama Sidharth Shukla yang kala itu tengah jadi sorotan publik.

Sheetal membantah kalau dirinya melakukan panjat sosial. Ia juga menepis tudingan, membuat sensasi demi bisa bergabung dalam acara realitas bergengsi tersebut. Pelecehan yang dialaminya benar-benar terjadi saat syuting Balika Vadhu, demikian Sheetal menegaskan.

 “Aku tidak memanfaatkan nama besar Sidhart aku hanya ingin memecahkan canda fulgar Sidhart yang menyentuhku selama Balika Vadhu berlangsung,” ungkap Sheetal.

Lebih lanjut Sheetal menjelaskan bagaimana Sidharth Shukla bersikap saat itu, ia mengatakan, Sidharth mendekatinya dan banyak bicara vulgar seolah itu adalah bahasa kesehariannya.

Sheetal merasa risih.  Bahkan bertemu dan bertatap muka dengan Sidharth Shukla membuatnya takut. Masih dalam penjelasannya, dikatakan  Sidharth bercanda di depan semua orang seakan dirinya dan Sidharth Shukla memiliki hubungan spesial yang berdampak pada hubungannya dengan sang kekasih.

“Saya telah menceritakan semuanya pada sutradara karena saya sangat risih dan tidak bisa seperti itu lagi, dan mengapa saya membuka semua ini sekarang sebenarnya ini tidak hanya sekarang. Karena dulu telah berhembus namun karena Sidharth tengah jadi sorotan maka media kembali mengulikny,” kata Sheetal.

Karena masalah ini, Sheetal  mengaku  pernah bertengkar hebat di lokasi syuting  dengan Sidharth, hingga menghambat pekerjaan yang lain. Atas pemberitaan ini, Sidharth Shukla di tahun 2019 tersebut tak pernah memberi tanggapan sama sekali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here