Sahurnya Pesbukers ANTV Bersama Bintang India, Temani  Ramadhanmu

0

Menandai kembalinya tayangan SAHURNYA PESBUKERS ANTV yang akan hadir selama bulan Ramadan setiap pukul 02.00 – 05.00 WIB, para artisBollystar yang akan menyemarakan Sahurnya Pesbukers datangke Surabaya menjumpai pemirsa setianya dalam acara “MEET & GREET SAHURNYA PESBUKERS”Shakti Arora (Silsila), Adnan Khan (Ishq Subhanallah), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Tina Datta (Uttaran) dan Roop Durgapal (Balika Vadhu)akan bertatap langsung dengan para penggemarnya di Mall City of Tommorow Surabaya, Jumat 1 April 2022 pukul 13.00 WIB.

“Surabaya merupakan salah satu kota penyumbang rating dan share terbesar ANTV. Oleh karena itu, sebagai bentuk terima kasih kepada warga Surabaya, kami datang membawa para bintang Bollystar agar dapat berinteraksi secara langsung. Kedatangan 5 bintang Bollystar ini juga dalam rangka keterlibatan mereka dalam program Sahurnya Pesbukers, yang mana akhirnya kami bisa menghadirkan mereka kembali setelah 2 tahun menanti akibat pandemi,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Shakti Arora dan Adnan Khan sudah hadir, ramaikan Meet & Greet di Surabaya. (dok.ANTV)

Dalam Meet & Greet Sahurnya Pesbukers, kelima Bollystar tersebut akan bertemu para penggemarnya secara langsung dan bagi mereka yang beruntung berkesempatan untuk naik ke atas panggung lebih dekat lagi dan bermain games bersama. 

Selain 5 Bollystar di atas, juga akan hadir 7 Bollystar lainnya yaitu, Shaheer Sheikh (Mahabharata), Vishal Singh (Gopi), Kartikey Malviya (Chandragupta Maurya), Sneha Wagh (Chandragupta Maurya), Helly Shah (Sufiyana), Rajveer Singh (Sufiyana), Toral Rasputra (Balika Vadhu) dan Gautam Nain (Chandra Nandini) yang akan datang secara bergantian untuk mengisi tayangan Sahurnya Pesbukers selama sebulan penuh. Sementara itu jajaran artis Indonesia yang akan menjadi lawan main mereka pun tak kalah memikat, sebut saja Raffi Ahmad, EkoPatrio, Angel Karamoy, Azis Gagap, Enzy Storia dan Boris Bokir.

dok.ANTV, Meet and Greet di Surabaya 1 April

Pada Sahurnya Pesbukers tahun ini, beberapa segmen hiburan yang menarik telah disiapkan. Mulai dari konten yang mengundang tawa, mepertemukan pemirsa dengan para bollystar, hingga games-games yang menghibur seperti, segmen Sketsa dengan latar cerita, karakter dan lokasi yang beragam yang dimainkan oleh seluruh bintang Sahurnya Pesbukers, lalu segmen PPKM (Podcast Poskamling), dipandu oleh Azis Gagap yang akan menggali berita dari setiap bintang tamu.

Selain itu, juga akan ada games yaitu Jaksel (Jawaban Salah Bikin Kezel), dimana para pengisi acara harus menjawab pertanyaan yang berhubungan dengan sketsa sebelumnya dan akan mendapatkan hukuman bagi yang salah. Para bintang Bollystar tidak hanya ada di studio, mereka juga akan melakukan games dan tantangan di outdoor serta bertemu dan berinteraksi dengan penggemarnya secara langsung. 

“Di Sahurnya Pesbukers kali ini, kami tetap menyajikan sketsa dan games yang sudah menjadi ciri khas dari program ini. Akan tetapi kali ini kami menghadirkan pemain-pemain baru dan juga konsep yang lebih kekinian, yang diharapkan dapat memberikan warna baru dan lebih fresh. Artis –artis Bollystar yang terlibat pun sudah pernah hadir di Pesbukers sebelumnya, sehingga kami harapkan dapat mengobati kerinduan para penggemarnya,” ungkap Kelly Da Cunha, GM Content Creation ANTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here