Rionaldo Stockhorst dan Refal Hady Beradu Emosi Dalam Sinetron Terbaru SCTV Pernikahan Palsu

0

Sinetron terbaru SCTV, Pernikahan Palsu telah menayangkan episode perdananya pada Senin, 7 Maret 2022 lalu. Beberapa nama pemain yang membintangi sinetron ini di antaranya Anggika Bolsterli, Mischa Chandrawinata, Rionaldo Stockhorst, Kevin Kambey hingga Refal Hady dan lain-lain

Sinetron ini akan berfokus mengenai kisah hidup seorang perempuan bernama Nila (Anggika Bolsterli). Nila dikisahkan mengalami kecelakaan hingga membuatnya buta dan gagal menikah. Setelah kejadian insiden kecelakaan tersebut, Nila bertemu dengan Evan (Mischa Chandrawinata) dan Xander (Rionaldo Stockhorst). 

Refal Hady dan Rionaldo Stockhorst saat konferensi persi virtual (SCTV)

Tanpa sepengetahuannya, selama ini Evan menyimpan sebuah rahasia besar mengenai kematian Galang (Kevin Kambey), sosok suami Nila yang sebenarnya. Hadirnya Refal (Refal Hady), kakak kandung Galang juga memicu konflik baru di kehidupan Nila.

Rionaldo Stockhorst bercerita bahwa ini pertama kalinya ia berperan sebagai seorang CEO. Walau demikian karakternya di sinetron ini sangatlah professionalitas dan tegas.

Refal Hady

Rionaldo juga bercerita tentang tantangan yang harus ia jalanin ketika proses syuting Pernikahan Palsu. Aktor berusia 39 tahun tersebut mengaku kesulitan terlihat normal saat bersosialisai dengan lawan mainnya yang berperan sebagai orang buta. 

Rionaldo juga mengaku cukup sulit membangun perubahan emosi seorang CEO dalam waktu yang singkat. Walau sudah berkiprah di dunia sinetron selama 10 tahun, Rionaldo Stockhorst mengaku tidak pernah bosen dengan perannya di setiap judul sinetron.

“Perbedaan sinetron dulu dan sekarang terletak pada waktunya, dulu masih mingguan jadi masih banyak waktu untuk menghafal naskah dan latihan membangun emosi, kalau sekarang apa-apa cepet,” ungkapnya.

“Dulu masih bisa tunggu-tungguan kalau emosinya belum dapet. Kalau sekarang mau ada atau enggak harus udah take action,” tutup Rionaldo Stockhorst dalam sesi Eksklusif Interview Sinetorn SCTV.

Berbeda dengan Refal Hady, karakternya sebagai Refal sangatlah kuat dan kasar, kehidupannya dipenuhi kemelut balas dendam untuk menguak misteri kematian adiknya.

Walau memiliki nama yang sama dengan tokoh karakter di Pernikahan Palsu, Refal Hady memperjelas bahwa keduanya memiliki karakter yang sangat berbeda. 

“Saya di kehidupan nyata sangat berbeda dengan tokoh karakter Refal di sinetron ini. Dari segi pendendam dan mempunyai pikiran yang komplek karena kematian adiknya ini juga bukan saya banget,” ucap Refal Hady.

Pernikahan Palsu menjadi debut sinetron pertama Refal Hady setelah sebelumnya lebih banyak aktif di industri film dan series. Refal merasa naskah dan alur cerita Pernikahan Palsu menarik untuk ia bintanginya sekaligus sang aktor ingin belajar dunia baru di industri hiburan.

“Tidak terlalu banyak perbedaan antara membintangi series ataupun film. Terlebih lagi sebelumnya juga pernah satu project bersama Anggika Bolsterli jadi banyakin nanya aja sama Anggika.”

Refal Hady juga bercerita bahwa dirinya tidak terpaku pada referensi tokoh film lain. Ia mengaku lebih memperdalam emosi dan pikiran menjadi sosok seorang pendendam dan membayangkan jika kematian tersebut terjadi pada adik kandungnya.

Ketika ditanya mengenai proses adaptasi dunia sinetron dan film, Refal Hady mengaku lebih sulit dari segi menghafal naskah karena harus shooting setiap hari.

“Kalau film masih ada banyak waktu untuk membangun emosi dan menghafal naskah, kalau sinetron semuanya terasa cepat jadi baca dan menghafal naskahnya harus cepet-cepet,” ungkap Refal Hady.

Penasaran dengan kelanjutan kisah cinta yang rumit ini? Saksikan sinetron Pernikahan Palsu di SCTV setiap hari, mulai pukul 15.30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here