Alejandro Speitzer Dark Desire Putus Cinta, Lebih Happy Menjomblo!

0
alejandro spitzer and ester exposito

Penggemar serial Netlix Dark Desire pastinya mengenal  cowok ganteng nan seksi ini, Alejandro Speitzer,  si pemeran Dario Guerra. Perannya sebagai Dario Guerra sukses menggegerkan kaum hawa di seluruh jagat maya. Ia tak hanya tampil misterus, namun juga mempertontonkan keseksian, kemolekan tubuhnya, lewat adegan-adegan panas di ranjang bersama aktris Maite Perroni.

Alejandro, memiliki magnetnya sendiri dan selalu bikin penasaran. Gimana dengan kehidupan  percintaannya di dunia nyata? Apakah ia sepanas di layar kaca? Sayangnya, percintaan pemuda kelahiran Culiacan, Sinaloa, Meksiko 31 Mei 1995 ini baru saja kandas.

 

Alejandro mengencani aktris Meksiko, Esther Exposito sejak 2019. Keduanya bertemu saat sama-sama membintangi serial  Someone Has To Die yang tayang di Netflix juga. Ketika nama Alejandro melejit seiring meledaknya Dark Desire musim pertama, Alejandro masih mesra-mesranya dengan Esther. Tak diduga-duga, pada Juni 2021, pasangan ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Ini menjelaskan, mengapa foto-foto Esther tak terlihat lagi di Instagram Alejandro. Banyak foto kebersamaan mereka yang tampaknya dihapus. Alejandro namun memastikan, meski kini ia menjomblo, hidupnya tetap menyenangkan.

“Aku merasa lebih sehat, lebih bebas, lebih bahagia kok, meski tidak ada pasangan. Tidak memiliki pasangan, membuat aku bisa berjalan sendiri, merenung, dan menemukan kembali siapa diriku dalam keheningan. Ya, aku lebih bahagia sekarang,” ungkap Alejandro, ketika diwawancarai oleh Lydia Cacho.

 

Mengapa Alejandro dan Esther mengakhiri hubungannya? Menurut sumber terdekat Esther, di balik wajah tampan dan akting yang gemilang itu, Alejandro memiliki tabiat yang kurang baik. Dijelaskan lebih gamblang oleh teman dekat Esther ini, Alejandro terlalu banyak menuntut Esther. Bahkan ia berencana untuk rehat sejenak dari dunia akting, dan meminta Esther men-support kehidupannya sementara. Esther tentu saja tidak setuju. Rumor ini dibantah oleh Alejandro. Ke depannya ia mengatakan, tidak akan membagi kehidupan personalnya dengan media maupun publik.

Kalau melihat jejak rekam Alejandro Speitzer di dunia hiburan, rasanya sih, agak nggak mungkin ya, kalau Alejandro mau menumpang hidup dengan Esther. Pasalnya, Alejandro sudah berkarier sejak ia berusia 5 tahun di layar telenovela. Ia salah satu bintang muda Meksiko yang sangat produktif.

Dari tahun 2018 hingga sekarang, Alejandro tampil dalam serial-serial dewasa, dengan rate 18+, Lady of Steel, Enemigo Intimo, La Reina del Sur, The Club, dan kini Dark Desire atau berjudul asli Oscuro Deseo. Oleh media hiburan Meksiko ia dilabeli bintangnya serial Netflix. Tiga judul terakhirnya di Netflix adalah, La Reina del Sur, The Club, dan Dark Desire tayang di Netflix. Sebagai aktor, ia telah mengantongi 25 judul serial di portfolio-nya, di usia 25 tahun.

Tak hanya eksis di dunia TV tapi mulai merambah ke dunia film. Alejandro bahkan juga bekerja di belakang belayar, ia pernah memproduseri serial TV Me Gusta, Pero Me Asusta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here