Rebecca Klopper dan Fadly Faisal Dihujat Netizen, Gaya Pacarannya Sudah Kayak Suami-Istri

0

Sempat menutupi perjalanan cintanya, kini Fadly Faisal dan Rebecca Kloppe semakin sering memamerkan kemesraannya. Pasangan yang sedang dimabuk asmara ini  kerap kali mengunggah kebersamaan lewat media sosial mereka masing-masing seperti Tiktok dan Instagram.

Seperti yang diberitakan, pasangan ini sedang berlibur di Pulau Dewata Bali bersama Fuji Utami, Thariq Halilintar, dan teman-teman lainnya. Selama berlibur, Fadly dan Rebecca makin lengket. Apalagi, banyak yang mendukung kisah kasih mereka, jadi nggak malu-malu lagi untuk PDA (Public Display Affection-red).

Tetapi, belakangan ini gaya pacarannya mulai disorot juga, lho. Bahkan dihujat warganet. Salah satu video Tiktok yang diunggah kembali oleh akun Instagram, @mood.hits.official, ramai memperlihatkan kecaman netizen.  Gaya pacarannya ini, lho, sudah berlebihan nggak, sih? Kok, sudah seperti interaksi suami-istri yang sedang berbulan madu.

Selain itu, netizen juga mengomentari cara berpakaian sang kekasih, Rebecca Klopper. Dalam video tersebut, pemain sinetron “Mermaid in Love 2 Dunia” itu mengenakan gaun biru navy yang bagian lengan dan bahunya terbuka. Gaun itu juga menampakkan sisi punggung belakang sang kekasih sehingga netizen menganggap, busananya kurang pantas untuk digunakan berkencan.

“Ndak pantas bajunya. Tuk ktmu pacar.. Apalagi di sosmed..mbak..,” kata netizen.

“Emang lagi di Bali sih. Tp bajunya becca udah kea istrinya padahal blm muhrim,” ungkap warganet.

“Makin kesini ngak suka cara pacaraan ny padahal becca msh kecil, pasti dihujat guys,” timpal netizen lain.

Nyatanya nggak hanya Fadly dan Rebecca saja yang disorot, gaya pacaran pasangan sejoli Fuji dan Thariq akhirnya juga kena sentil warganet dalam kolom komentar. Dianggap gaya pacarannya nggak sehat dan lupa dengan ajaran agama atau norma yang berlaku.

“Sebaiknya bt anak2nya pak Faisal jgn terlalu diumbar disosmed gaya pacaranya krn klu menurut pribadi sy gaya pacaran Fuji ma ai ga sehat, kasihan pak Faisal lg diganggu besannya lg, jgn sampai yg tdnya simpati ma keluarganya pak Faisal jd ga simpati lg gara2 liat anak2nya gaya pacaran ga enak dipandang mata jgn lupa dg norma2 agamanya jgn seneng dipuji2 tp lupa larangan diagamanya, ya klu emang udah cocok ya sebaiknya dihalalkan saja,” tutup warganet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here