Reaksi Lucu Kim Woo Bin Saat Dapat Pesan Salah Kirim dari Bocil

0

Aktor Hallyu Kim Woo Bin mengungkapkan percakapan pesan telepon yang dia lakukan dengan seseorang melalui fitur story akun Instagram miliknya pada Senin (27/9).

Pengirim yang diyakini seorang bocah kecil alis bocil itu berkata, “Tolong belikan jajanan saat kamu datang. Paman, saya Yuri; tolong datang dan belikan anjing itu makanan ringan. ”

Sebagai tanggapan, Kim Woo Bin berkata, “Yuri, kamu mengirim pesan ini ke nomor yang salah”. Meskipun sang aktor bisa saja mengabaikan teks ini, dia tetap membalasnya dengan ramah.

Tangkapan layar percakapan salah sambung Kim Woo Bin dan bocil yang dibagikan sang aktor lewat fitur Instagram story miliknya

Netizen yang melihat percakapan ini memberikan beragam komentar seperti, “Woo Bin oppa, kamu sangat baik”, “Yuri sangat beruntung”, dan “Aku iri pada anak itu karena dia mendapat balasan dari Kim Woo Bin”

Sementara itu, Kim Woo Bin baru saja menyelesaikan syuting film berjudul Alien, yang disutradarai oleh Choi Dong Hoon. Selain kekasih Shin Min Ah ini, film tersebut juga akan dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri dan So Ji Sub.

Kim Woo Bin sedang melakukan pemotretan produk (sumber foto: Instagram @_kimwoobin)

Film ini akan menjadi comeback sang aktor yang sempat hiatus sejak tahun 2017 akibat kanker nasofaring yang menderanya. Setelah 3 tahun menjalani perawatan, pria berusia 32 tahun tersebut dinyatakan sembuh lewat pengumuman yang ia tulis dalam surat yang ia tujukan kepada khalayak.

Alien merupakan film yang mengambil tema perjalanan waktu, mengisahkan tentang pendekar pedang era dinasti Goryeo dan alien atau mahluk asing yang hidup di masa kini. Bersama – sama, mereka mencoba menemukan sebuah pedang misterius.

(berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here