Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Menikah Tahun Ini!

0

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt berkencan sejak 2017. Hubungan kedua belah pihak keluarga sudah sangat lengket. Ini membuat penggemar bertanya-tanya dan menanti, kapan pasangan seleb papan atas Bollywood naik ke pelaminan. Jika bukan karena pandemi covid-19 yang berkepanjangan, Ranbir mengatakan, seharusnya mereka sudah menjadi suami-istri saat ini.

Enggak hanya penggemar yang kepo, menantikan pernikahan mereka, tapi juga banyak media di India mencari-cari tahu, rencana pernikahan Ranbir dan Alia. Sampai-sampai, wartawan menanyakan perihal ini kepada Lara Dutta, saat konferensi pers terkait perannya sebagai Indira Gandhi di film teranyarnya Bell Bottom.

Alia dan keluarga Ranbir Kapoor

“Saya tidak tahu banyak, sih tetang pasangan sekarang siapa saja, dan apakah mereka masih bersama atau tidak, atau kapan mereka menikah,” ucap Lara. Tetapi ketika menyebut Ranbir Kapoor dan Alia Bhaat, Lara Dutta tampak mengenal mereka dan tahu tentang perkembangan hubungan kedua sejoli ini. “Saya percaya, kalau mereka akan menikah tahun ini,” ungkap Lara Dutta.

Secara mental pasangan ini juga sudah siap. Alia sendiri sudah sangat dekat dengan ibunda Ranbir, Neetu Kapoor. Bagi Neetu, Alia sudah dianggap seperti putrinya sendiri. Tak hanya dengan ibu Ranbir, Alia juga sudah dekat dengan sepupu-sepupu Ranbir, seperti Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor. “Dia bagian dari keluarga Kapoor,” ungkap Karisma dalam salah satu acara realitas Super Dancer Chapter 4.  Bicara soal pernikahan, bintang Bollywood selalu melangsungkan pernikahan yang akbar dan berhari-hari. Terakhir Desember 2018, Priyanka Chopra melangsungkan pernikahan 3 hari dengan Nick Jonas di sebuah istana di Jaipur, India. Deepika Padukone dan Ranveer Singh melangsungkan pernikahan di Italia. Bagaimana ya kiranya akbarnya pernikahan Ranbir dan Alia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here