Mantan Istri Rapper Eminem Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Percobaan Bunuh Diri

0
Mantan istri rapper ternama Eminem, Kim Scott, dilaporkan dirawat di rumah sakit setelah ditemukan dengan ‘luka di kaki dan lengannya’ akibat percobaan bunuh diri yang coba dilakukannya.

Kim diduga terlibat perkelahian dengan penegak hukum setelah polisi dan paramedis menanggapi panggilan bahwa ada seseorang yang ingin bunuh diri di rumah Kim di Michigan pada tanggal 30 Juli, sebagaimana dilansir melalui laman TMZ.

Kim ditemukan dengan beberapa luka kecil di bagian belakang kakinya, dengan cukup banyak darah di lantai dan menurut dugaan Kim menolak bantuan dari petugas penegak hukum yang datang ke propertinya dan secara fisik menolak paramedis yang memeriksanya.

Kim dilarikan ke rumah sakit untuk evaluasi medis dan psikologis, tetapi sekarang kembali ke rumah dan dalam masa pemulihan. Tidak jelas apakah dia mendapatkan perawatan tambahan

Wanita bernama lengkap Kimberly Anne Scott ini pernah menikah dengan rapper kenamaan Eminem sebanyak 2 kali. Sang musisi menikahi Kim pertama kali pada tahun 1999, kemudian bercerai pada tahun 2001, sebelum akhirnya menikah kembali di tahun 2006 yang hanya bertahan selama beberapa bulan. Bersama – sama, keduanya memiliki seorang anak perempuan bernama Hailie Jade. Pasangan tersebut juga mengadopsi anak perempuan bernama Alana yang merupakan anak dari adik kembar Kim, Dawn, yang telah meninggal dunia akibat overdosis obat – obatan terlarang. Eminem juga mengadopsi Whitney, anak perempuan Kim dari hubungan sebelumnya.

Wanita berusia 46 tahun ini sering disebut dalam lirik lagu yang diciptakan Eminem dan memiliki kehidupan yang sangat sulit selain kehidupan pernikahannya dengan musisi berusia 48 tahun itu. Ia pernah berusaha untuk mengakhiri hidupnya pada tahun 2015 dan mengatakan bahwa Eminem menjadi lebih perhatian dan memberikan banyak dukungan setelah kejadian itu.

“Dia sangat mendukung. Kami benar-benar teman dekat. Kami hanya berusaha membesarkan anak-anak kami bersama dan membuat keadaan senormal mungkin bagi mereka.” ujar Kim saat itu.

Kekayaan Kim diperkirakan bernilai sekitar US$ 2 Juta (Rp 28,7 Milyar), yang diantaranya berasal dari sang mantan suami, sedangkan Eminem sendiri diperkirakan memiliki harta sejumlah US$ 230 Juta (Rp 3,3 Trilyun) dan menurut kabar, Eminem membayar uang sebesar US$ 52.000 ((Rp 747 Juta) pertahun untuk tunjangan anak dan pasangan. Akan tetapi Kim juga memiliki karir professional yang cukup sukses sebagai penulis dan illustrator.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here