Profil Felicya Angellista, Istri Immanuel Caesar Hito yang Mulai Dikenal Lewat Dahsyat

0

Sosok Felicya Angellista atau Feli mulai membetot perhatian saat menjadi host Dahsyat. Dengan gayanya yang sok asyik, ia tampil ngocol mengimbangi host tetap Dahsyat seperti Raffi Ahmad dan Denny “Cagur”

Banyak yang menilai Feli bisa menjadi host Dahsyat berkat kekasihnya yang tengah bersinar lewat sinetron Anak Jalanan kala itu. Feli tidak ambil pusing.

“Aku ingat banget awal aku tampil Dahsyat itu pada 4 Februari 2015. Saat itu aku menjadi bintang tamu, menyanyikan ‘Jangan Menangis’. Lagu itu dipersembahkan untuk penyintas kanker. Sejak itu aku sering tampil di Dahsyat sebagai penyanyi. Baru setelah hubunganku dan Hito sering dibahas di Dahsyat, aku dipanggil menjadi host tamu,” cerita Feli yang kini sedang hamil anak pertama.

Host bukan satu-satunya profesi Feli di dunia hiburan. Feli selama ini dikenal publik sebagai pemain sinetron dan film. Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Oh Ternyata, Lolly Love, Ibrahim Anak Betawi, Bara-Bere, ABG Jadi Manten, dan Dunia Terbalik. Sedangkan di film layar lebar ia tampil di Cinta Dalam Kardus, Senandung Bumi, dan Will You Marry Me.

Tidak puas hanya di dunia akting, ia menjajal peruntungan menjadi penyanyi. Debut sebagai penyanyi Feli berkolaborasi dengan sederet penyanyi seperti Mike Mohede, Ruri “Repvblik”, Aji “Dygta”, dan Zian “Zigaz”, membawakan lagu “Jangan Menangis”. Setelah itu ia merilis single berjudul “Mulai Mencinta”, single “Pergi Untuk Selamanya” yang dinyanyikan bersama Ruth Sahanaya dan duet bareng suami lewat single “Lain Sekali”.

“Pengalaman berharga banget bisa bernyanyi bersama Mama Uthe (panggilan akrab Ruth Sahanaya-red.). Pesan dari Mama Uthe, aku harus menyanyi sesuai dengan karakter suara aku. Jangan menjadi orang lain,” putri tunggal pasangan Micahel Ekel-Novita Ratumbuysang mengingat pesan mama Uthe.

(Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here