Priyanka Chopra Ulang Tahun, Nick Jonas Kirim Sebotol Anggur Rp 3 Juta

0

Minggu (18/7) Priyanka Chopra merayakan ulang tahunnya yang ke-39. Sayangnya, di hari spesial ini, Priyanka tak bisa merayakannya bersama sang suami, Nick Jonas. Sudah beberapa bulan ini, Priyanka dan Nick hidup terpisah  negara karena pekerjaan masing-masing. Priyanka  tinggal di London, sementara Nick di Amerka.

Meski terpisah oleh benua, tak menahan Nick untuk melayangkan hadiah. Di ulang tahunnya yang ke-39 itu, sebotol anggur merah mahal mendarat di kediaman Priyanka. Nick mengirimkan anggur merah berlabel 182 Chateau Mouton Rothschild. Priyanka mengabadikan sebotol anggur ini beserta gelasnya di atas meja jamuan makan malam,  di akun Instagramnya. Tampak juga di atas meja tersebut, hiasan bunga-bunga, lilin dan hiasan mini botol-botol anggur. Lalu ia menuliskan keterangan, “Mencintaimu @nickjonas.”
Ini anggur merah langka senila 3 juta per botol

1982 Chateau Mouton Rothschild adalah anggur merah langka, yang pasarannya senilai kurang lebih 3 juta rupiah! Selain anggur asli, diproduksi dengan merlot, cabernet sauvignon, dan cabernet franc.

Priyanka Chopra memang selama ini dikenal selalu dimanjakan oleh suaminya yang 10 tahun lebih muda, dengan barang-barang mahal dan hadiah  menggiurkan, sejak hari pertama mereka berkencan.

saat pesta pernikahan Priyanka dan Nick di India

Untuk membelikannya cincin pertunangan saja, Nick menutup satu toko Tiffany di New York. Ia melakukannya dengan bantuan saudara-saudaranya. “Yang saya tahu, dia (Priyanka) selalu bilang, kalau cincinnya harus dari Tiffany. Ini memiliki koneksi dengan kenangan ayahnya. Jadi ketika saya melamarnya, saya memastikan melamarnya dengan cincin Tiffany. Jadi saya meminta bantuan saudara saya, dan mereka bisa mewujudkannya!” ungkap Nick Jonas

Priyanka dalam sebuah wawancara juga menceritakan tentang cincin di toko Tiffany yang terkenal itu. “Ya, ini lucu. Mungkin dia mendengarkan beberapa ceritaku, kalau saya selalu menginginkan cincin Tiffany ketika saya menikah. Well, kalian melihatnya, dia salah satu pria yang mendengarkan dengan baik,” kenang Priyanka. Priyanka dan Nick Jonas melangsungkan pernikahannya selama 3 hari dengan adat India di India pada 2 Desember 2018.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here