Membintangi Suara Hati Nur, Apakah Icha Annisa Sesabar Nur?

0

Mega Series Suara Hati Nur  telah menemani pemirsa Indosiar di waktu sore hari pukul 17.30 WIB sejak sepekan lalu. Dibintangi Icha Annisa, Aditya Herpavi, Kenya Nindya, Ferdi Ali, tayang sepekan ini, Suara Hati Nur sudah mendapat tempat di hati pemirsa.

Pemirsa Kkususnya simpati pada karakter Nur yang diperankan oleh Icha Annisa. Penonton sampai ikut emosi dan berkomentar, kenapa Nur hanya menangis saja dizalimi, kenapa tidak melawan?

“Karakter ini amat sangat sabar,” ujar Icha dalam sesi wawancara virtual via Zoom, Senin (19/7). Kelewat sabarnya, jadi penonton yang gemes, enggak sabar ingin membela Nur dan menggilas karakter-karakter antagonis di tayangan ini.

Memerankan wanita yang begitu sabar, juga tak kalah menguras energi. Ditambah menguras banyak air mata. Ini juga jadi pelajaran tersendiri bagi Icha. “Ini tantangan buat aku, dan aku mebuatnya asik, dibawa enjoy. Dari memerankan karakter ini, aku jadi belajar untuk sabar. Ternyata sabar itu enggak mudah. Karena karakter ini, sekarang aku jadi perempuan yang mellow,” ungkap Icha.

Icha sendiri, menurut lawan mainnya Ferdi Ali,  termasuk sosok yang sabar. Tak banyak macam-macam. Namun menurut Icha, tokoh Nur ini teramat-amat sabar, jauh melampaui dirinya.

Sosok Icha sebenarnya sudah cukup lama eksis di dunia hiburan. Kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1994 ini mengawali kariernya sebagai salah satu finalis Gadis Sampul, tahun 2009 silam. Di tahun 2011, ia .memulai debut aktingnya dengan membintangi sinetron Dia Anakkuu. Bagi penonton FTV dan sinetron azab, seharusnya sudah tak asing lagi dengan sosoknya.Sudah 50 judul FTV yang Icha bintangi.

Berusia 26  tahun, Icha sudah menikah dengan pria pilhannya pada 2018 lalu, Yagi M. Sobri. Kehiduan percintaannya pun terbilang harmonis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here