Pesan Manis Crush Tentang Joy Red Velvet Kepada Fans Setelah Kabar Percintaan Mereka Terungkap

0

Menyusul pesan terbuka Joy Red Velvet untuk para penggemarnya setelah berita tentang kabar idola K-pop tersebut tengah berpacaran terungkap, sang kekasih menyampaikan surat serupa kepada barisan fansnya yang disebut Shibami. Berikut rangkaian ungkapan kata – kata penyanyi R & B berusia 29 tersebut, sebagaimana dilansir melalui Allkpop, Senin (23/8).

“Shibami, kalian benar-benar kaget kan? Ini pertama kalinya aku membicarakan hal seperti ini, jadi aku sangat cemas dan gugup, tapi aku akan mencoba membicarakan tentang seorang teman yang muncul dalam artikel, ” mulai pria kelahiran Seoul ini.

“Berkat teman yang sangat ceria dan positif ini, belakangan ada lebih banyak hari yang membuatku tertawa dan hatiku menjadi lebih sehat! Kami baru saja mulai secara perlahan dan serius mencari tahu perasaan satu sama lain, dan begitu waktunya tepat, aku ingin menjadi orang pertama yang memberi tahu Shibami, tapi aku malu artikelnya keluar terlebih dulu,” lanjutnya. “Ketika aku memikirkan Shibami, yang lebih malu dan kesal dengan berita mendadak daripada diriku, beban berat menggelayuti hatiku. Aku akan berterima kasih jika kalian semua menerima kami dengan lembut hati.

“Untuk kalian semua Shibami yang selalu ada bersamaku, yang penuh kekurangan ini, dengan cinta dan dukungan kalian, aku akan bertanggung jawab dan bekerja keras untuk menunjukkan citra yang baik! Aku selalu berterima kasih pada kalian semua, dan aku mencintaimu,” tutupnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pria bernama asli Shin Hyo Seob ini diketahui sedang memadu kasih dengan penyanyi sekaligus aktris yang menjadi anggota grup idola Red Velvet, Joy. Keduanya dekat setelah terlibat dalam satu proyek lagu berjudul Mayday pada tahun 2020. Joy sendiri baru saja mengeluarkan album baru bersama Red Velvet berjudul Queendom pada tanggal 16 Agustus 2021, sedangkan Crush terakhir mengeluarkan EP keempatnya bertajuk With Her pada tanggal 20 Oktober 2020. Salah satu lagunya yang sangat terkenal di telinga penikmat drakor adalah Beautiful yang menjadi soundtrack drama populer, Goblin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here