Perselingkuhan Sudah Dilaporkan, DKM Hanya Dibebas Tugaskan

0

Kasus perselingkuhan antara Petugas Protokoler Damsir Khallik Masri dengan staffnya Winda Anggraini Garnis berujung pelaporan oleh Briptu Suci Darma. Namun ternyata laporan tersebut tidak berjalan mulus sesuai keingin warganet, Suci Darma mengalami direndahkan oleh Komisi Kepolisian Nasional. Lho, melaporkan ke Kepolisian namun malah merasa direndahkan, bagaimana sih ceritanya?

Ternyata cerita perselingkuhan Layangan Putus itu sudah sampai di KAMPOLNAS RI, pada unggahan Instagramnya, terdapat narasi yang secara tidak langsung merendahkan kasus rumah tangga Suci Darma. Gilanya lagi, wajah DKM diblur sedangkan Suci Darma tidak.

KOMPOLNAS menghimbau persoalan rumah tangga dapat diselesaikan secara baik-baik dan tidak dibawa ke publik hingga viral.”

Bahkan salah satu anggota KOMPOLNAS RI mengharapkan persoalan rumah tangga oknum anggota Polri tidak sampai viral atau terekspos. “Karena hal itu akan berdampak kepada citra institusi Polri.” Ucap Yusuf Warsyim dikutip dari Instagram @kompolnas_ri.

Tentu unggahan tersebut mendapatkan banyak kecaman dari warganet hingga saat ini sudah dihapus begitu saja. Suci Darma menekankan bahwa sesuatu yang dapat diselesaikan secara baik-baik hanyalah perbedaan, bukan penyimpangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here