Penyebab Bintang Penthouse Uhm Ki Joon Pernah Dirumorkan Pacaran Dengan Kyuhyun Super Junior

0

Penampilannya di drakor The Penthouse: War in Life membuat Uhm Ki Joon mendapat banyak pengakuan atas kemampuan aktingnya saat ia memainkan peran sebagai ketua Istana Hera yang jahat, Joo Dan Tae.

Setelah tiga musim, karakternya berhasil menjadi salah satu penjahat dalam dunia drakor yang tak terlupakan dan dibenci oleh setiap penggemar.

Terlepas dari banyak karakter menarik yang pernah ia mainkan dan prestasinya di dunia hiburan, aktor musikal terkenal itu pernah terlibat dalam rumor kencan yang melibatkan idola K-Pop, sebagaimana dilansir melalui Kdramastars.

Pada bulan Januari 2015, tersiar rumor bahwa pemeran profesor jenius di I’m Not a Robot itu diam-diam berkencan dengan bintang K-Pop yang bekerja dengannya di acara musik yang sama.

Pada saat itu, beberapa outlet media menyebutkan bahwa seorang anggota boy group populer dan seorang aktor musik sedang menjalin hubungan. Namun, aktor berusia 45 tahun ini menanggapi rumor tersebut dan dengan cepat membantah hubungan mereka.

Selama penampilannya di Radio Star yang tayang di MBC, ia mengungkapkan bahwa setelah berita tersebut beredar, ia menerima banyak telepon yang menanyakan tentang masalah itu.

Kyuhyun (kiri) dan Uhm Ki Joon saat tampil di program MBC, Radio Star

“Saya mungkin yang pertama mengetahuinya. Saya menerima banyak telepon menanyakan tentang hal itu,” ungkapnya.

Pada saat itu, lawan main musiknya, Lee Gun Myung, yang juga tampil bersamanya di Radio Star, memberikan pendapat terkait masalah kencan yang menimpa rekan kerjanya tersebut setelah sebuah pertanyaan muncul di sela – sela acara.

Alih-alih menjawab dengan serius, dia bercanda tentang melihat pemain film Killer Toon itu pergi keluar larut malam untuk minum.

“Mereka selalu keluar untuk minum – minum berdua larut malam jadi saya pikir, ‘Mungkin itu sebabnya,'” katanya, yang membuat Uhm Ki Joon dan Kyuhyun Super Junior tersipu.

Namun, anggota grup idola tersebut menggoda penonton dengan mengatakan, “Uhm Ki Joon mengirimiku pesan yang memberitahuku tentang rumor tersebut, jadi aku bercanda memanggilnya, ‘Sayang.’ Setelah menerima SMS, dia dengan brutal memaki saya,” katanya.

Uhm Ki Joon dan Kyuhyun Super Junior dikenal sebagai teman minum yang dekat.

Ketika ditanya tentang tipe wanita idamannya, dalam wawancara di tahun 2020 dengan kanal televisi SBS dalam program My Little Old Boy, aktor musikal itu berbicara tentang pemikiran pribadinya terkait pernikahan dan tipe idealnya.

Meskipun masih lajang, sang aktor mengatakan dia terbuka dengan konsep pernikahan tetapi jujur ​​tentang kebiasaan buruknya yaitu sangat pilih-pilih dalam hal wanita, terutama karena usianya yang sudah bertambah. Uhm Ki Joon mengakui bahwa dia “melihat kekurangan seorang wanita terlebih dahulu” begitu bertemu dengan mereka.

Moon Geun Young (sumber foto: Pinterest)

Menariknya, dia pernah menyebutkan tipe idealnya; mantan bintang cilik myang saat ini menjelma sebagai salah satu aktris dengan kemampuan akting yang diakui kehandalannya, Moon Geun Young.

Aktris berusia 34 tahun tersebut melejit karirnya di usia muda setelah memulai debutnya sebagai salah satu aktris cilik yang menjanjikan dan karena bakatnya, ia dikenal sebagai “Nation’s Little Sister”.

Uhm Ki Joon menjelaskan mengapa dia menganggap Moon Geun Young sebagai tipe idealnya. “Saat aku melihatnya berakting di film, dia meninggalkan kesan yang sangat kuat. Aku penasaran bagaimana dia bisa berakting seperti itu di usianya,” ungkap Uhm Ki Joon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here