Pecah! Squid Game Jadi Drakor Paling Top di Netflix Kalahkan Sweet Home

1

Squid Game, drakor yang menjadi trending topic di twitter, berhasil  melewati pencapaian Sweet Home sebagai drakor dengan skor paling tinggi di layanan online streaming Netflix.

Netflix memiliki berbagai genre dalam hal konten video. Sebagai salah satu platform streaming online yang paling banyak digunakan saat ini, Netflix merilis berbagai film dan serial dari budaya yang berbeda di mana hampir 150 negara memiliki akses ke sana.

Sejak pandemi terjadi, sebagian besar orang telah terbiasa tinggal di rumah dan waktu senggang yang paling cocok adalah bersantai dan menonton sesuatu yang baru di Netflix. Dengan berbagai acara yang diproduksi dalam beberapa bulan terakhir, pemirsa terlibat dalam menonton program baru yang memiliki konsep unik. Sebagai catatan, drama dan film Korea adalah acara yang paling banyak ditonton di Netflix.

Tidak mengherankan jika para penonton kepincut dengan drakor yang satu ini; kombinasi aksi, thriller dan teror benar – benar memacu adrenalin dan membuat bulu kuduk merinding.

Squid Game menerima skor keseluruhan 712, mengalahkan Sweet Home, yang sebelumnya mencapai 428 poin selama penayangannya. Bahkan berhasil mengalahkan serial Spanyol Money Heist, acara Netflix populer yang sudah lama ada. Squid Game saat ini menjadi drakor dengan skor tertinggi di Netflix dan berhasil menjadi program Netflix nomor 2 yang paling banyak ditonton secara global.

Park Hae Soo (paling kiri), Lee Jung Jae, Wi Ha Joon dan Jung Ho Yeon | sumber foto Instagram Netflix Korea

Squid Game diperkuat oleh jajaran aktor papan atas, termasuk Lee Jung Jae dan Park Hae Soo, yang dikenal karena kemampuan akting mereka, serta menampilkan akting cemerlang Gong Yoo dan Lee Byung Hun sebagai cameo. Bintang muda Jung Ho Yeon dan Wi Ha Joon juga mencuri perhatian berkat akting mereka yang menyegarkan.

Berkisah tentang sekelompok orang yang terlilit hutang dan berpartisipasi dalam permainan anak-anak untuk memenangkan sejumlah besar hadiah uang. Sayangnya, taruhannya sangat tinggi karena kalah dalam permainan dapat mengakibatkan kematian.

Menarik bukan drakor yang satu ini? Kamu bisa simak sinopsis dan review episode perdananya di sini!

(berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here