Menang Piala Emmy Keduanya Setelah 10 Tahun Lewat Mare of Easttown, Kate Winslet Berteriak: Ibu, Mereka Berdiri!

0

Lewat pagelaran akbar Emmy Awards ke-73 pada hari Minggu (19/9) malam, Kate Winslet menambahkan piala Emmy keduanya ke kolekasi penghargaan miliknya dengan kemenangan sebagai Aktris Tebaik dalam Mini Seri untuk Mare of Easttown yang tayang di HBO.

Pemenang Oscar dalam film The Reader ini, menghilang ke dalam peran yang bijaksana, sabar, dan gemar vaping. Seorang detektif lokal di kota kecil Delco County bernama Mare Sheehan dengan aksen funky. Seorang wanita yang terhubung dengan tersangka pembunuhan di kotanya.  

Kate Winslet dalam Mare of Easttown

Dia mengalahkan sesama nominasi Michaela Coel (I May Destroy You), Cynthia Erivo (Genius: Aretha), Elizabeth Olsen (WandaVision) dan Anya Taylor-Joy (The Queen’s Gambit).

“Ibu, mereka berdiri!” perempuan berusia 45 tahun itu berteriak sambil menerima tepuk tangan meriah saat menerima penghargaan. “Ya Tuhan, terima kasih banyak!” tambahnya lagi.

“Dekade ini adalah tentang wanita yang saling mendukung,” lanjutnya. “Saya mendukung kalian. Saya salut kepada kalian. Saya bangga dengan kalian semua. Mare of Easttown sepertinya — entahlah — pada momen budaya seperti ini menyatukan semua orang bersama – sama dan memberi mereka sesuatu untuk dibicarakan selain pandemi global dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menonton acara kami.”

Winslet juga menyebut sang pencipta serial, Brad Inglesby. “Ini tentang kamu, ini semua tentang kamu,” kata ibu tiga anak itu kepadanya. “Kamu menciptakan ibu setengah baya yang tidak sempurna dan kamu membuat kami semua merasa divalidasi.”

Winslet menyelesaikan pidatonya dengan mengirimkan cinta untuk keluarganya. “Anak-anak saya – Mia, Joe dan Bear, orang-orang terhebat di dunia. Dan suami saya Ned, orang yang bersama saya selama sisa hidup saya,” ujarnya. “Ya, saya pemenangnya! Terima kasih banyak.”

Kate Winslet dan sang suami, Ned Rocknroll

Berbicara di belakang panggung kepada wartawan, bintang Titanic itu mengatakan betapa istimewanya memiliki Ned Rocknroll sebagai pendamping hudupnya. Bersama – sama di malam yang istimewa karena Emmy sudah menjadi bagian dari kisah cinta mereka.

“Ketika saya di sini 10 tahun yang lalu dengan kemenangan lewat Mildred Pierce, kami sebenarnya baru saja bertemu,” ungkapnya. “Saya tahu bahwa saya akan menghabiskan hidup saya dengan pria ini.” Tambahnya lagi.

“Kami akan pergi ke Emmy dan saya sangat terkejut karena baru saja bertemu dengannya sehingga saya bahkan tidak bisa berkonsentrasi dan saya ingat dengan jelas membuat pidato yang benar-benar mengerikan karena saya merasa tidak menginjakkan kaki di bumi sebab saya telah jatuh, jatuh cinta dengan orang yang baru saja saya temui. Jadi memiliki dia di sini, sungguh sangat istimewa.” tutup aktris berusia 45 tahun itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here