OMG! Jessica Jung Eks SNSD Akan Debut Bareng Mantan Pacar Kekasihnya

0
sisters who make waves
Jika Jessica Jung (kiri) dan Gillian Chung debut bersama, kedua penyanyi ini akan memiliki lebih dari sekadar girl group yang sama.


Para penyanyi ini berhasil membuat kehebohan lewat acara “Sisters Who Make Waves”, reality show yang mengundang tiga puluh orang selebriti wanita yang berusia di atas 30 tahun dan berkompetisi untuk debut dalam girl group. Akan tetapi, apakah akan ada permasalahan di depan sebelum mereka memulai debutnya?

Hasil musim ketiga “Sisters Who Make Waves” dilaporkan bocor awal pekan ini, dengan sepuluh finalis teratas terdiri dari Cyndi Wang, Jessica Jung, Kelly Yu, Tan Weiwei, Gillian Chung, Charlene Choi, Fiona Sit, Amber Kuo, Tang Shiyi dan Zhang Tianai, dilaporkan akan debut dalam girl group yang terdiri dari 10 orang.

Ini berarti bahwa bintang K-pop, yang sebelumnya pernah bergabung dengan grup SNSD atau Girl’s Generation, Jessica Jung dan penyanyi-aktris Hong Kong Gillian Chung akan debut di girl group yang sama.

Namun demikian, bisik-bisik mengatakan aka nada hal sensitif dan lebih dalam yang menghubungkan Jessica dan Gillian bersama, yaitu hubungan mereka dengan Tyler Kwon, seorang pengusaha Amerika.

Kwon, CEO Coridel Entertainment, tempat Jessica bernaung, menjalin asmara dengan Gillian sekitar tahun 2012 ketika dia sedang syuting “Ip Man: The Final Fight”. Di tengah rumor perselingkuhan, pasangan itu berpisah setelah sepuluh bulan bersama

Penyanyi berusia 33 tahun itu mengonfirmasi bahwa dia berkencan dengan sang kekasih yang berumur 42 tahun pada 2016.

“Ini akan terasa canggung,” komentar seorang netizen di situs berita Korea Selatan Instiz.

Kata yang lain, “Apa, pacar saat ini dan mantan pacar berada di grup yang sama?”

Seorang warganet juga berkomentar, “Mantan pacar dan pacar sekarang, apakah ini acara Hollywood?”

Gillian, yang kini berusia 41 tahun, tidak menanggapi rumor tersebut saat itu, melainkan menjelaskan alasan kegagalan hubungan mereka.

“Masalah yang kami alami tidak datang tiba-tiba, hal itu menumpuk seiring waktu … kami memiliki gaya hidup yang berbeda. Dia seorang pengusaha yang membuat keputusan rasional dan harus bersosialisasi untuk pekerjaannya, saya adalah seseorang yang suka tinggal di rumah,” ungkap Gillian mengatakan kepada media Hong Kong pada sebuah konferensi pers.

Dia menambahkan: “Saya tidak dapat memahami sebagian besar percakapan yang dia lakukan dengan teman-temannya dan saya sering bertanya kepadanya tentang apa yang dia katakan. Kami mengalami banyak kesulitan untuk berbicara satu sama lain. Ketika dia tidak mengerti apa yang saya katakan dan tidak mengerti bahkan ketika saya menjelaskan kepadanya, saya akan sangat frustrasi.”

Pada tahun 2018, Gillian menikah dengan dokter Taiwan Michael Lai tetapi pasangan itu mengumumkan perceraian pada tahun 2020.

Pada tahun 2016, Jessica mengungkapkan bahwa dia telah berkencan dengan Kwon selama tiga tahun, mengonfirmasi hubungan mereka dalam pengumuman penandatanganannya di bawah manajemen Kwon, Coridel Entertainment.

Dalam sebuah wawancara dengan Star News pada Mei 2016, Jessica berkata: “(Kwon) adalah orang yang cerdas — menjadi bagian dari industri hiburan, orang-orang di bidang lain tampak keren. Dia seseorang yang dapat Anda hormati.”

Duo ini masih langgeng sebagai pasangan sejak itu, dengan Kwon secara konsisten mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada sang penyanyi melalui Instagram sejak tahun 2015, meskipun sang CEO tidak terlalu sering menggunakan platform tersebut.

“Selamat ulang tahun, J!” Kwon menulis pada bulan April tahun ini, menambahkan hashtag “#soulmates” ke postingan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here