Kata Christina Ricci Tentang Homoseksualitas: Johnny Depp yang Mengajariku!

0
christina ricci
Kredit: Instagram @riccigrams

Siapa sangka, Christina Ricci belajar tentang homoseksualitas dari Johnny Depp saat berumur sembilan tahun.

Aktris berusia 42 tahun itu sebelumnya pernah membintangi dan bekerjasama dengan kekasih Johnny Depp pada tahun 1990, Winona Ryder, lewat film “Mermaids” dan mengungkapkan bahwa bintang “Pirates of the Caribbean” tersebut menjelaskan kepada dirinya yang masih berusia sembilan tahun tentang apa itu homoseksualitas pada saat adanya konflik terkait hal tersebut di lokasi syuting.

Dalam acara bincang-bincang bersama Andy Cohen di SiriusXM, dia mengatakan, “Ada sesuatu yang terjadi di lokasi syuting dan seseorang tidak bersikap baik kepada orang lain. Dan mereka seperti, ‘Oh, well, dia mungkin homofobia.’

“Dan kemudian saya seperti, ‘Yah, saya tidak mengerti apa itu.’ Dan saya berada di trailer Winona dan dia seperti, ‘Saya tidak tahu bagaimana (menjelaskannya).’ Jadi dia menelepon dan menyambungkan saya dengan Johnny, dan Johnny menjelaskannya kepada saya!

“Dia seperti, ‘Itu ketika seorang pria ingin berhubungan seks dengan seorang pria dan ketika seorang wanita ingin berhubungan seks dengan seorang wanita.’ Dan saya seperti, ‘Ah, oke!'”

Hampir satu dekade kemudian, Christina bekerja sama dengan aktor berusia 59 tahun tersebut dan harus melakoni adegan seks pertamanya dalam film “Sleepy Hollow”. Akan tetapi dia bercanda bahwa adegan itu “aneh” karena dia menganggap Johnny “seperti saudara”.

Bintang “Casper” itu berkata, “Oke, jadi kami cukup tahu tentang satu sama lain untuk menertawakannya. Dia mengatakan bahwa hal itu ‘seperti kami berkeliaran bersama seperti babi. Tapi keputusan dibuat sejak awal bahwa Johnny dan saya tidak akan pernah telanjang karena dalam budaya gipsi, wanita dilarang telanjang.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here