Ngakak! Viral Video Reporter Bayu Pradhana Mengumpat “Anjir” Saat Siaran Langsung

0

Nama Mas Bayu trending di Twitter. Di media sosial ramai beredar cuplikan video program berita iNews Siang yang disiarkan langsung pada Sabtu (15/5).

Dalam video tampak saat dua pembaca berita di studio meminta reporter Bayu Pradhana untuk memulai laporan libur lebaran dari Kebun Binatang Ragunan Jakarta terjadi kendala teknis. Bayu tidak merespons panggilan sang pembaca berita di studio dan malah asyik memanggil dengan menirukan suara hewan di sekitarnya.

“Bayu, gimana suasana liburan di sana,” tanya sang pembaca berita. 

“Kuuk kuk kuk kuk, ini mana gua enggak ditelpon, anj*r,” sahut Bayu yang tak sadar sedang siaran langsung. 

Merasa terucap kata yang kurang pantas, pihak produksi langsung mengalihkan kembali ke pembaca berita. Video itu kini viral di media sosial terutama Instagram dan Twitter.

Tak disangka, netizen banyak yang terhibur oleh ucapan Bayu. Malah ada yang meledek agar Bayu diangkat menjadi Duta Wukwuk. 

“Hahahaha kami benar-benar bisa bikin saya ketawa di saat capek banget mas Bayu,” sahut netizen. 

“Ya Tuhan, maaf mas Bayu tapi ini lucu banget, sih, respek mas bayu,” tandas netizen lain.

“Thanks a lot Mas Bayu. You made by day pokmen. You’re Duta Wukwuk banget dah,” komentar netizen lain lagi. 

Bayu sendiri memberikan klarifikasi melalui Instagramnya. Ia meminta maaf atas kesalahan yang dilakukannya dan mengatakan kalau ia wartawan juga manusia biasa yang bisa melakukan kesalahan. 

“Saya minta maaf, pemirsa harus dengar apa yang enggak seharusnya didengar. Kami jurnalis hanya manusia,” tulis Bayu. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here