Netizen Dibuat Stres Dengan Adegan Terakhir Baek Yi Jin dan Na Hee Do di Episode 14 Twenty Five Twenty One

0
baek yi jin dan na hee do
Kredit: SBS
Twenty Five Twenty One selalu menjadi pembicaraan netizen setiap Sabtu dan Minggu malam. Kali ini teka-teki tentang siapa suami Na Hee Do di masa depan sedikit demi sedikit mulai terkuak dengan petunjuk yang diberikan tvN, namun penonton seakan dibuat menganga dan heboh atas apa yang terjadi di ending episode ke-14.

Dalam ending epsiode ke-14,  penonton kaget dengan scene wawancara antara Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri) sehingga muncul amukan massa ke akun resmi tvN sebagai stasiun TV yang menayangkan drama tersebut.

Dalam scene tersebut, tvN menunjukkan bagaimana Baek Yi Jin menjadi pembaca berita utama di UBS dan berkesempatan mewawancarai Na Hee Do di tahun 2009. Na Hee Do yang saat itu berada di layar menerima ucapan selamat atas medali emas yang ia dapatkan di Madrid dan San Francisco.

Namun, yang paling mengejutkan adalah saat Baek Yi Jin mengucapkan kalimat selamat atas pernikahan Na Hee Do yang diprediksi netizen bahwa akhirnya mereka putus dan memilih jalan masing-masing.

“Satu hal terakhir, selamat atas pernikahanmu atlet Na Hee Do”, ucap Baek Yi Jin yang bertemu kembali dengan Hee Do di usia 29 dan 33.

Di sisi lain, penonton berkurang kekhawatirannya karena nyatanya Baek Yi Jin masih hidup di usianya yang ke-33. Namun banyak juga penonton yang semakin stres memikirkan siapa suami Na Hee Do dimasa depan.

Ada banyak prediksi dan teori yang mengatakan itu hanyalah prank, dan ayah Kim Min Chae sebenarnya adalah Baek Yi Jin, namun masih menjadi pertanyaan mengapa marga mereka berbeda. Terlebih lagi Kim Min Chae lahir tahun 2005 yang mana pertemuan kembali Baek Yi Jin dan Na Hee Do terjadi 4 tahun setelah Kim Min Chae lahir.

Jika ucapan Baek Yi Jin ini benar, maka Twenty Five Twenty One di episode 15 akan bercerita mengenai cinta pertama Na Hee Do yang ia tuliskan di buku hariannya dan kini dibaca oleh anaknya, Kim Min Chae yang sempat putus asa dan ingin berhenti dari balet.


Twenty Five Twenty One akan tamat pada tanggal 3 April 2022 bebarengan dengan drama Korea populer lainnya, Forecasting Love and Weather, Business Proposal, dan Thirty Nine.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here