Mantan Pacar Kim Seon Ho Pernah Ke Bar Bareng Anggota COOL Lee Jae Hoon, Ada Hubungan Apa?

0

Mantan pacar aktor Kim Seon Ho, diduga sebagai mantan penyiar cuaca yang beralih profesi sebagai influencer media sosial bernama Choi Young Ah, diketahui pernah pergi ke bar dengan penyanyi yang merupakan anggota grup musik COOL Lee Jae Hoon dan tidak mengikuti langkah-langkah pencegahan penyakit.

Youtuber sekaligus jurnalis hiburan Lee Jin Ho merilis sebuah video di siaran langsungnya pada tanggal 29 Oktober. Mantan pacar Kim Seon Ho muncul di video ini, dan suara Lee Jae Hoon juga dapat didengar. Video ini diambil pada tengah malam pada suatu hari di bulan November tahun lalu di sebuah bar hiburan di Pulau Jeju. Lee Jae Hoon menyanyikan lagu milik grup musik COOL, dan mantan pacar Kim Seon Ho bersorak untuknya di video ini.

Diketahui bahwa mantan pacar Kim Seon Ho memiliki kebiasaan merekam dan mengabadikan video orang lain, dan dia juga melakukannya dalam pertemuan dengan Lee Jae Hoon tersebut. Akibatnya, mantan pacar Kim Seon Ho dan Lee Jae Hoon menghadapi kontroversi baru karena mengabaikan tindakan pencegahan penyakit. Lee Jin Ho melaporkan bahwa selain Lee Jae Hoon, selebriti lain juga ikut bergabung, dan mereka berkumpul sebagai kelompok yang terdiri dari 5 hingga 6 orang, sebagaimana dilansir melalui Kbizoom, Sabtu (30/10).

Saat itu pembatasan sosial di Pulau Jeju ditingkatkan menjadi level 1.5, dan tempat hiburan hanya bisa dibuka hingga pukul 10 malam saja. Belum diketahui apa hubungan antara mantan pacar Kim Seon Hoo dan Lee Jae Hoon. Pada tanggal 30 Oktober, akun Instagram Lee Jae Hoon dialihkan ke mode pribadi setelah penyanyi tersebut menerima banyak kritikan karena masalah ini.

Kontroversi atas kehidupan pribadi Kim Seon Ho dimulai dari pengungkapan sang mantan pacar yang mengekspos kelakuan buruk Kim Seon Ho dan sampai dengan saat ini drama di kehidupan nyata itu masih berlanjut. Pesan teks yang menunjukkan permintaan maaf mantan pacar Kim Seon Ho kepada kepada bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu juga dirilis, dan juga muncul klaim bahwa mantan pacar aktor kelahiran 1986 tersebut masih pergi ke bar/klub hiburan saat berkencan dengan Kim Seon Ho. Nama asli mantan pacar Kim Seon Ho telah terungkap. Oleh karena itu, perwakilan hukum mantan pacar Kim Seon Ho, firma hukum Choi Sun, mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum dengan mengatakan, “Karena terus-menerus menerima ancaman, mantan pacar Kim Seon Ho menderita sakit mental yang memengaruhi kehidupan sehari-harinya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here