Makin Viral, Rating Extraordinary Attorney Woo Naik 10 Kali Lipat Dalam 5 Episode

0
park eun bin
Park Eun Bin berperan sebagai Woo Young Woo, pengacara dengan spektrum autisme dalam drama Extraordinary Attorney Woo / Kredit: Netflix

Drama viral yang menampilkan akting luar biasa Park Eun Bin sebagai pengacara dengan kecenderungan autisme berjudul “Extraordinary Attorney Woo” sukses membuat lompatan besar dalam perolehan skor rating.

Serial yang ditayangkan oleh jaringan kabel baru ENA dan merupakan drama perdana stasiun TV tersebut, “Extraordinary Attorney Woo” , meraih keberhasilan ketika episode 5 yang tayang pada Rabu (13/7) kemarin mencetak rating rata-rata nasional sebesar 9,138% menurut data yang dikeluarkan oleh Nielsen Korea, sebagaimana dilansir melalui laman Soompi pada Kamis (14/7).

Rating tersebut mengalami kenaikan hampir 4% dari peringkat episode sebelumnya yang meraih angka sebesar 5,2% dan 10 kali lipat dari rating yang dicapai oleh episode pertamanya, yang mencetak skor 0,9%. Drama spektakuler ini sekali lagi memecahkan rekornya sendiri untuk peringkat tertinggi dalam sejarah ENA.

Sementara itu, drama balas dendam tvN “Eve” mengalami sedikit penurunan dengan pencapaian rating rata-rata nasional sebesar 3,354%. Sedangkan drama aksi thriller yang menampilkan akting Kang Ha Neul sebagai bintang utama “Insider” yang tayang di JTBC tetap stabil dengan raihan rating sebesar 2,947%.

Terakhir, serial komedi romantis dengan bintang utama Na In Woo dan Seolhyun SNSD yang hadir di kanal KBS2 “Jinxed at First” harus mengalami penurunan rating menjadi 2,7% untuk episode kesembilannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here