Love (ft. Marriage and Divorce) 2, Drama dengan Rating Tertinggi dalam Sejarah TV Chosun

0
Rating drama Love (ft. Marriage and Divorce) musim ke-2 yang ditayangkan melalui kanal TV Chosun terus meningkat setiap minggu!

Sebagaimana dilansir melalui laman Soompi Minggu (8/8), Love (ft. Marriage and Divorce) 2 telah mencapai rating tertinggi pada episode ke- 15 yang tayang tanggal 7 Agustus, berhasil mencapai peringkat rata-rata nasional sebesar 14,8% dan puncaknya 15,3%. Drama ini tidak hanya menempati posisi pertama dalam slot waktu penayangannya, tetapi juga mengalahkan rekornya sendiri dan menjadi drama dengan rating tertinggi dalam sejarah TV Chosun.

The Devil Judge yang tampil melalui kanal tvN mencapai peringkat nasional rata-rata 6,3% dan puncaknya mencapai 7,8%. Berdasarkan target umur pemirsanya yang berusia 20 hingga 49 tahun, drama ini mencetak peringkat rata-rata 3,2% dan puncaknya 3,6%.

Sedangkan drama keluaran kanal televisi JTBC, Nevertheless mendapatkan rating nasional rata-rata 1%, menandai titik terendah sepanjang penayangan drama tersebut.

Kembali lagi setelah absen selama satu minggu, drama yang tayang di KBS2TV, Revolutionary Sisters mencetak peringkat nasional rata-rata 24,3%, meningkat dari rating episode sebelumnya yang mencapai raihan angka 20%.

Sedikit catatan, drama yang ditayangkan di televisi kabel seperti tvN, TV Chosun ataupun JTBC memiliki cakupan penonton yang lebih sedikit dibandingkan dengan kanal televisi nasional seperti KBS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here