Lirik See You Bye Bye JD Eleven, Lirik Penyemangat Buat Korban PHP dan HTS

1

JD Eleven, boyband yang terdiri dari penyanyi-penyanyi dangdut jebolan LIDA (Liga Dangdt-Indosiar)  memberi warna baru dalam industri musik kita. Gunawan LIDA, Hari LIDA, Ridwan LIDA, Faul LIDA, Randa LIDA berbalut busana kekinian, bergoyang lincah, dengan musik electro pop dance, sama sekali jauh dari imej dangdut “usang” yang selama ini ada di benak orang. Mereka keluar dari zona dangdut umum, menciptakan kreasi musik baru, “fresh”, yang nggak kalah dari boyband Korea.

gayanya aja oke kan Gunawan dkk, goyangannya pun enerjik banget

Single perdana ini diberi judul “See you Bye Bye”. Mendengar liriknya bikin kamu senyum-senyum sendiri. Sang pencipa lagu, Aldo BZ, cukup “smart” mengangkat tema ringan yang pastinya pernah dialami siapa saja dalam kehidupan cinta mereka, dengan cara  “fun” dan “colorful”. Nggak menyeh-menyeh, tapi enerjik. Menyimpan energi positif. Bahwa kalau di-PHPin, di-HTSin, apalagi di-ghosting jangan dibuat sedih berlarut-larut. Lebih baik ya, ditinggalkan saja dari pada nggak jelas, “See You Bye Bye”. Begitu pesannya.

“Liriknya memang menarik, membuat kita bisa lebih menjiwai.  Jadi, tentang cewek sama cowok yang deket nggak ada status, tapi kelamaan jadi temen terus, akhirnya cowoknya See You Bye Bye aja.  Aku rasa banyak yang ngalamin ya, jadi kita ingin mewakilkan perasaan kalian,” ungkap Gunawan

Sebuah lagu cinta untuk mereka yang sebenarnya kecewa, galau, karena diPHP-in, yang benar-benar bisa menghibur, dan memberikan semangat baru. Kalau selama ini kan, lagu cinta yang tak kesampaian terdengar sedih, memilukan. Malah bikin yang mendengar jadi tambah hanyut nggak lekas move-on, nggak sih? Nah, bersama JD Eleven, “See you Bye Bye” bakal bikin kamu segera move-on. JD Eleven memberikan semangat baru!

Berikut Lirik “See You Bye Bye” :

PERTAMA KALI KU KENAL KAMU

SUNGGUH MEMIKAT HATIKU

KU COBA UNTUK DEKATI KAMU

TAPI KAMU HANYA DIAM DIAM SAJA

PADAHAL KAMU JUGA SUKA TAPI KAU LAMA

AKU JADI BOSAN KAPAN JADIAN

KU TAU KAU SUKA TAPI KAU LAMA

KAMU HANYA DIAM DIAM

KAMU JARANG BILANG BILANG

AKHIRNYA AKU MENGHILANG

SEE YOU BYE BYE

KAMU HANYA DIAM DIAM

NGGAK PERNAH NGAJAK JADIAN

AKHIRNYA AKU BOSAN

SEE YOU BYE BYE SAYANG

KAU TUNDA TUNDA MELULU

KAU TAU HATIKU

KARENA KU JUGA INGINKAN KAMU

TAK PERNAH KAU MAU

UNGKAPKAN SEMUA RASA DIHATIMU

KARENA AKU NGGAK BISA

NUNGGU KAMU NGGAK BISA

KU HARAP KAU YANG DULUAN

UNGKAPKAN SEMUA PADAKU

JANGAN NUNGGU LAMA LAMA BERLALU

CINTA NGGAK BOLEH HALU

SEE YOU BYE BYE SAYANG KU PERGI JAUH

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here