Lee Jung Jae Terpilih Sebagai Duta Global Gucci Terbaru

Lee Jung Jae terpilih menjadi duta global untuk merek mewah Italia, Gucci.

Sebuah sumber dari Gucci, sebagaimana dilansir melalui laman Soompi, Kamis (11/11), berbagi, ‚ÄúDengan karir yang sukses berdasarkan aktingnya yang mendalam dan serbaguna serta gaya busana yang canggih, Lee Jung Jae sangat dicintai di seluruh dunia sebagai seorang artis yang mewakili Korea Selatan. Gaya karismatik dan ikonik Lee Jung Jae serta identitas diri yang kuat memiliki kesamaan dengan filosofi Gucci yang menghargai penerimaan keragaman dan ekspresi diri.”

Lee Jung Jae mendapatkan pengakuan global melalui drama produksi orisinal Netflix, Squid Game, di mana ia memainkan karakter utama Seong Gi Hun, si pemain nomor 456, dan mengeluarkan tipe karakter baru yang belum pernah ia perankan sebelumnya. Selain itu, pria berusia 44 tahun tersebut akan terlibat dalam film terbaru bertajuk Hunt, bersama aktor Squid Game lainnya Heo Sung Tae, tidak hanya sebagai pemeran tetapi sekaligus akan menjadi proyek debut penyutradaraannya.

Foto-foto Lee Jung Jae yang ditampilkan bersamaan dengan pengumuman tersebut menyoroti karisma sang aktor dengan tatap mata yang dalam dan senyum yang menyegarkan.

Kamu bisa simak foto – foto menawan ahjussi tampan tersebut di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here