Kompetisi Makin Berat, Rating Yumi’s Cells dan Hometown Cha – Cha – Cha Naik dengan Tahta Nomor 1 Ditempati One The Woman

0

Persaingan untuk peringkat drama tertinggi di Sabtu malam semakin sengit!

Pada tanggal 25 September, drama baru yang tayang di tvN, Yumi’s Cells, mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk episode keempatnya. Menurut Nielsen Korea, komedi romantis yang dibintangi Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun tersebut mencetak rating rata-rata nasional sebesar 2,5%, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut. Yumi’s Cells juga mencapai peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan memperoleh peringkat rata-rata nasional  sebesar 2,4%, sebagaimana dilansir melalui laman Soompi, Minggu (26/9).

Sementara itu, Hometown Cha-Cha-Cha yang juga tayang di tvN, menikmati peningkatan pemirsa yang signifikan untuk episode terbarunya, dengan menempati posisi pertama dalam slot waktunya, mencapai peringkat rata-rata nasional  sebesar 9,1%. Drama komedi romantis populer yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah ini juga mencapai peringkat tertinggi sepanjang masa di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, mencetak rata-rata nasional 5,3%.

Drama baru SBS One the Woman, yang bertahan stabil dengan rating rata-rata nasional senilai 12,6%, tidak hanya menempati posisi pertama dalam slot waktunya tetapi juga mempertahankan posisinya sebagai miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu.

Drama komedi yang dibintangi oleh Lee Hanee dan Lee Sang Yoon ini juga mencapai peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan memperoleh rating rata-rata nasional sebesat 5,6% dan tetap menjadi program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun untuk ditayangkan di saluran mana pun untuk minggu ini.

Setelah mencapai rekor tertinggi sepanjang masa pada malam sebelumnya, drama mata-mata baru MBC, The Veil, yang tayang di slot waktu yang sama dengan One the Woman, turun ke peringkat rata-rata nasional sebanyak 8,3% untuk episode keempatnya.

Sementara itu, drama akhir pekan baru salauran televisi KBS 2, Young Lady and Gentleman memulai dengan awal yang menjanjikan sebagai program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Sabtu, tayang perdana dengan rata-rata nasional yang kuat sebesar 22,7%.

Terakhir, drama yang dibintangi aktris veteran Jeon Do Yeon dan bintang Reply 1988, Ryu Jun Yeol, Lost, yang tayang di JTBC turun ke level terendah baru sepanjang masa penayangannya dengan mengumpulkan skor 1,4% untuk episode terbarunya.

Kalian menonton salah satu dari drama ini, yeorobun? Jangan lupa bagikan pendapat kalian lewat kolom komentar di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here