Kim Tae Ri Dituduh Kenakan Gaun Palsu di Baeksang 2022, Distributor Sang Desainer Angkat Bicara

0
kim tae ri

Kim Tae Ri menjadi berita utama setelah dia dituduh mengenakan gaun desainer palsu di gelaran Baeksang Arts Awards 2022 pada Jumat (6/5) lalu.

Bintang “Twenty Five Twenty One“, yang menerima penghargaan Aktris Terbaik dan TikTok Popularity Awards pada acara Baeksang Arts Awards ke-58, mendapatkan tuduhan yang tidak mengenakkan dimana gaun berwarna putih yang dikenakannya ditengarai merupakan gaun tiruan dari desainer Brandon Maxwell.

Gaun yang menjadi kontroversi tersebut merupakan satu set outfit yang terbagi dalam dua bagian dan terinspirasi dari busana pengantin menakjubkan koleksi musim semi/musim panas 2020 dari lini sang desainer.

Menariknya, gaun tersebut pernah dikenakan aktris Hollywood dan bintang “Fifty Shades of Grey” Dakota Johnson di acara Governors Awards 2019.

Tidak ada keraguan bahwa kedua wanita cantik itu berhasil menunjukkan setiap inci gaun dengan kecantikan mereka yang paripurna, namun Kim Tae Ri dikritik karena dianggap mengenakan versi tiruan.

Gaun Brandon Maxwell ini pernah dikenakan oleh Dakota Johnson (kanan) di acara Governors Awards 2019 dan digunakan kembali oleh Kim Tae Ri setelah dimodifikasi untuk Baeksang Arts Awards 2022

Ketika Baeksang Arts Awards 2022 berlangsung, sang aktris dianggap sebagai salah satu selebriti dengan penampilan terbaik. Perempuan kelahiran tahun 1990 itu tampak berjalan dengan anggun di atas karpet merah dalam tampilan busana mengenakan atasan lipit mungil yang dipadankan dengan gaun pesta berpinggang tinggi.

Namun, beredar kabar yang menyebutkan bahwa netizen Tiongkok mengklaim bahwa Kim Tae Ri mengenakan gaun Brandon Maxwell palsu.  

Seperti dikutip dari Newsfounded, para netizen membagikan foto gaun sang aktris secara berdampingan, membandingkannya dengan gaun Brandon Maxwell yang asli.

Mereka menunjukkan bahwa lubang kancing itu jauh berbeda dari kreasi sang desainer, memicu perdebatan bahwa gaunnya pada acara tahunan bagi insan film, TV dan teater di Korea Selatan itu  tiruan.

Menariknya, distributor tunggal Brandon Maxwell di Korea Selatan angkat bicara soal kebenaran di balik gaun kontroversial tersebut.

Toko fesyen Kayla Bennet, pembeli resmi yang mengkhususkan diri dalam mendistribusikan pakaian bermerek seperti Brandon Maxwell dan dipercaya oleh beberapa bintang papan atas seperti Kim Hye Soo, meluruskan berita yang beredar.

Kayla Bennet juga mengklaim bahwa seorang penggemar secara pribadi menghubungi halaman media sosial perusahaan dan bertanya tentang masalah gaun palsu yang dikabarkan.

Judy, manajer di Kayla Bennet, dengan senang hati menjawab dan mengatakan bahwa mereka adalah satu-satunya pembeli resmi Brandon Maxwell.

Selain itu, percakapan tersebut juga mencatat bahwa rok Kim Tae Ri adalah buatan Brandon Maxwell yang asli. Namun, dia mengklarifikasi tentang detail belakang yang telah ditunjukkan semua orang.

Manajer Kayla Bennet mengatakan bahwa gaun itu dimodifikasi agar sesuai dengan tubuh sang aktris agar dia bisa tampil secantik mungkin di acara Baeksang Arts Awards ke-58.

Selain itu, perusahaan juga menyebutkan bahwa atasan berlipit merupakan atasan asli Kayla Bennet yang dibuat atas permintaan Kim Tae Ri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here