Keselamatannya Terancam, Mantan Pacar Kim Seon Ho Ambil Tindakan Hukum

0

Kim Seon Ho baru-baru ini terlibat dalam serangkaian tuduhan dari seorang mantan pacar yang menyatakan bahwa  aktor tersebut telah melakukan pemaksaan aborsi, berbohong hingga menjelek – jelekkan rekan kerjanya. Mantan pacar Kim Seon Ho, yang diketahui pernah bekerja di industri penyiaran selama hampir 10 tahun, telah membuat pernyataan resmi yang mengklaim ada kesalahpahaman antara dia dan Kim Seon Ho, serta menyatakan bahwa dia telah menerima permintaan maaf dari sang aktor.

Berkat kejelian dan hasil penyelidikan netizen yang tidak kenal lelah untuk mengetahui identitas di balik akun anonim yang menyebarkan pengungkapan tentang aktor ‘K” di komunitas online, identitas sang mantan pacar akhirnya terungkap. Sejak terekspos, mantan pacar Kim Seon Ho telah menerima belas kasihan dari berbagai netizen dan penggemar yang merilis informasi pribadinya secara online, termasuk usia, nama, pekerjaan, foto, dan banyak lagi. Dia juga dilaporkan menerima berbagai ancaman terhadap keselamatannya. Melalui pengacaranya, mantan pacar Kim Seon Ho telah membuat pernyataan bahwa dia akan menangani komentar mengancam secara hukum.

Berikut pernyataan yang disampaikan oleh tim kuasa mantan pacar Kim Seon Ho, sebagaimana dilansir melalui laman Koreaboo.

“Halo. Kami adalah pengacara Jung Da Eun dan Lee Dong Hoon, yang mewakili mantan pacar Kim Seon Ho. Saat ini, di beberapa situs berita, media sosial, dan komunitas online, identitas dan informasi pribadi mantan pacar (Kim Seon Ho) telah dipublikasikan tanpa izin. Berbagai kepalsuan dan ejekan juga telah diunggah. Terlebih lagi, ancaman terhadap keselamatan pribadinya juga tidak kunjung berhenti.

Sejauh ini, dia sedang mengalami tekanan mental, sampai-sampai sulit baginya untuk menjalani kehidupan sehari-hari secara normal. Karena dia adalah warga negara biasa, kami meminta fitnah dan dugaan untuk dihentikan agar tidak membahayakannya lebih lanjut. Harap menahan diri dari permintaan wawancara juga.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk keselamatannya sebagai tim hukumnya dan setiap konten atau artikel berbahaya, postingan, komentar, dan lainnya akan ditangani dengan cara apa pun yang kami dapat secara hukum.

Terima kasih.”

Mantan pacar sang aktor telah menghadapi ancaman dan lebih banyak lagi setelah tuduhannya terhadap Kim Seon Ho menyebar. Kim Seon Ho sejak itu telah meminta maaf secara terbuka sementara mantan pacarnya telah menyampaikan lewat unggahan baru, yang segera dihapus tak lama setelah itu, bahwa telah terjadi kesalahpahaman di antara mereka dan dia telah memaafkan sang aktor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here