Kenali Sifat Paling Toxic Setiap Zodiak

0
toxic people

Jika kamu menyukai astrologi, maka kamu pasti tahu setiap zodiak hadir dengan daftar kualitas positif yang sangat menghibur untuk dibaca, terutama karena pada dasarnya manusia senang ketika diingatkan tentang betapa terorganisir, kreatif, dan seksinya kepribadian yang kita miliki. Tapi kemudian ada sifat negatif, yang kurang menyenangkan untuk dibaca, yang umum dimiliki setiap zodiak. Ini adalah kualitas kepribadian toxic alias beracun yang dapat muncul, biasanya karena sifat kita yang lebih gelap dan kebiasaan buruk yang melekat.

Meskipun mungkin tidak menyenangkan untuk didengar, ada baiknya mengetahui tentang kepribadian kita melalui zodiak agar kita menjadi lebih sadar akan sifat beracun, yang tanpa sadar kita miliki, sehingga kita dapat mengatasinya, sebagaimana dilansir melalui berbagai sumber.

1. Aries (21 Maret – 20 April): Egois

Seorang Aries yang toxic tidak akan mengesampingkan keinginan mereka sendiri, bahkan untuk sementara, terlebih bagi orang lain. Jadi ketika kakek teman mereka meninggal dengan tidak nyaman pada minggu yang sama ketika seharusnya pemilik elemen api ini menjadi bintang sebuah pesta, sepertinya mereka akan memilih untuk melewatkan pemakaman dan pergi ke acara tersebut.

2. Taurus (21 April – 20 Mei): Tidak Pernah Menyesal

Zodiak berlambang banteng ini terkenal keras kepala, dan sifat toxic mereka membuat pemilik elemen bumi ini tidak pernah berpikir bahwa apa yang mereka lakukan merupakan sebuah kesalahan. Keengganan untuk berubah pikiran (Taurus tidak benar-benar berubah), ditambah ego yang besar bisa diartikan bahwa ketika kamu bersinggungan dengan mereka, kamu tidak akan pernah mendapatkan permintaan maaf, bahkan jika mereka salah menurut hukum, akal sehat, dan keadilan. Peraturan sepertinya tidak berlaku untuk Taurus.

3. Gemini (21 Mei – 21 Juni): Memutarbalikkan Fakta

Gemini dikaruniai kemampuan komunikasi yang bisa digunakan dengan mudah untuk melakukan kejahatan. Karena si kembar sangat berbakat dalam melihat kedua sisi dari suatu masalah, mereka dapat dengan meyakinkan memutarbalikkan fakta untuk melayani keinginan mereka akan kekacauan dan drama. Pada dasarnya, zodiak yang berlindung di bawah elemen udara ini merupakan pelaku komunikasi tunggal dengan bonus yaitu kekuatan untuk membenarkan kebohongan mereka pada diri mereka sendiri.

4. Cancer (22 Juni – 22 Juli): Manipulatif

Cancer adalah makhluk yang sangat cerdas secara emosional, jadi ketika sifat itu dipasangkan dengan niat jahat, kamu akan mendapatkan cinta yang dipersenjatai. Karena mereka tahu persis apa yang membuat kamu tergerak, pemilik elemen air ini akan menyanderanya untuk mendapatkan kasih sayang dan perhatian yang mereka butuhkan agar merasa aman. Berita buruknya? Mereka tidak pernah melakukannya.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus): Narsisme Akut

Ketika kata narsisme terucap, seorang Leo pasti berpikir ini adalah tentang dirinya. Mencintai diri sendiri secara radikal, yang menjadi ciri khas Leo yang sehat, dapat berubah menjadi kehausan abadi akan perhatian yang tidak akan pernah padam. Dalam pencarian zodiak dengan simbol raja hutan ini terhadap penegasan agar semua perhatian tertuju padanya, Leo berharap tidak akan ada hinaan ataupun pengabaian terhadap diri mereka. Bagi Leo, kebahagiaan adalah permainan omong kosong, dimana pada akhirnya zodiak yang bernaung dalam elemen api ini harus menjadi pemenangnya.

6. Virgo (23 Agustus – 22 September): Menghakimi

Sifat perfeksionis Virgo berakar pada pikiran analitis mereka yang sangat tajam. Zodiak dengan simbol perempuan cantik ini dapat melihat apa yang salah dengan cara apa pun, dan ketika hal itu berubah menjadi toxic, akan menghasilkan negativitas tanpa henti yang dapat mengubur ego yang paling aman sekalipun. Pemilik elemen bumi ini memiliki keyakinan kaku yang lebih baik dibiarkan tak tertandingi. Jika orang lain tidak bertindak sesuai dengan keyakinan mereka dan menjalani hidup secara berbeda, mereka akan berada di bawah pemindai penilaian Virgo

7. Libra (23 September – 22 Oktober): Mengadu Domba

Libra tidak suka mengotori tangan mereka sendiri. Pemilik lambang timbangan ini lebih memilih untuk mengalihdayakan agresi mereka, dan daripada menghadapi masalah dan ketidaksepakatan secara langsung, mereka lebih suka memanipulasi konflik di antara teman-temannya. Tambahan lain dari sifat toxic pemilik elemen udara ini adalah menjaga rekan paling lemah dalam genggaman mereka untuk mengamankan posisi Libra di dalam kelompok.

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November): Masalah Kepercayaan

Kontradiksi yang selalu ada di hati Scorpio adalah bahwa zodiak yang bernaung di bawah elemen air ini menuntut kepercayaan total tanpa dengan mudah menyerahkan kepercayaan mereka. Bagi mereka, tidak menjadi masalah untuk membaca email kamu, menggali bukti apa benar kamu berbohong kepada mereka dan menemukan cara terselubung untuk menguji kesetiaanmu. Tetapi asumsi apa yang dicari oleh zodiak dengan simbol kalajengking ini dengan menjadi detektif? Pengkhianatan.

9. Sagitarius (22 November – 21 Desember): Tidak Mau Kalah

Kepribadian toxic dari Sagitarius adalah perasaan untuk terus-menerus bersaing dengan teman-temannya. Kamu melanjutkan kuliah S2? Oh, mereka akan masuk ke program yang lebih baik karena tidak mau kalah. Jika kamu menulis kartu pos, maka mereka menulis novel. Ini semua tentang rasa cinta terhadap segala sesuatu yang dianggap permainan, namun bagi pemilik elemen api ini merupakan sebuah kompetisi.

10. Capricorn (22 Desember – 20 Januari): Eksploitatif

Sifat paling buruk dari pemilik simbol kambing laut ini adalah mereka akan memanjat sosial tanpa malu-malu dan dengan mudah membuang persahabatan setelah merasa sudah tidak lagi  berguna. Jika kamu berpikir bahwa hubungan pertemanan dengan mereka memang terjalin, pemilik elemen bumi ini akan berpura-pura tidak mengenalmu dan malah membuat kamu berpikir bahwa kalian memang tidak pernah benar-benar dekat. Hal ini menjadi jelas karena satu-satunya hal yang benar-benar dipuja oleh Capricorn adalah kekuasaan.

11. Aquarius (21 Januari – 19 Februari): Kurangnya Rasa Empati

Aquarius akan merasa kesal ketika seseorang gagal menangkap intrik yang mereka berikan. Sebagai salah satu tanda intelektualitasnya, zodiak yang berlindung di bawah elemen udara ini mendambakan stimulasi dan kebaruan, dimana sering kali hanya merasakan sedikit empati terhadap orang yang mereka tinggalkan. Bagi zodiak berlambang pembawa air ini, yang terpenting adalah tentang masa depan, yang biasanya membuat mereka yang ditinggalkan menjadi sejarah yang terlupakan.

12. Pisces (20 Februari – 20 Maret): Narsisme Terselubung

Berbeda dengan Leo, narsisme Pisces cenderung ditandai dengan pengorbanan diri yang kompleks bak martir. Zodiak yang bernaung di bawah elemen air ini akan menanggung beban emosional yang melampaui kemampuannya, dan pada akhirnya hanya akan membenci mereka yang dianggap memanfaatkan Pisces setelah menahannya sekeras mungkin. Tidak masalah apa yang sedang dialami orang lain atau apa yang adil di dunia, dalam pandangan zodiak berlambang ikan ini, mereka adalah korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here