Keith Martin Meninggal, Ditemukan Tak Bernyawa di Kondominium Setelah Tercium Bau Tak Sedap

0
Keith Martin meninggal dunia

Siapa yang tak mengenali lagu “Because of You”? Lagu ini hits dari kalangan anak muda hingga orang tua di era 2004. Keith Martin adalah sosok yang mempopulerkannya. Dan betapa terkejut, hari ini, Jumat (25/3) insan musik dunia terkejut mendengar berita, Keith Martin meninggal, di usia 55 tahun.

Kabar duka ini kali pertama dikonfirmasi oleh sahabat dekat Keith Martin, artis Filipina Sheree Bautista. Dilansir dari Phillpine Entertainment Portal, Sheree Bautista memberikan keterangan, bahwa Ketih Martin ditemukan oleh petugas keamanan sudah dalam keadaan tak bernyawa di kondominiumnya.

Keith Martin, (source: keith martin music)

Para petugas keamanan kondominium sebelumnya menerima laporan dari penghuni lain, kalau ada bau tak sedap dari arah kediaman Keith Martin. Saat dihampiri, diketuk pintunya tak ada respon. Setelah berupaya, petugas memasuki kediamannya, menemukan Keith sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Sheree Bautista juga mengatakan kalau selama seminggu Keith tidak bisa dihubungi. Ada dugaan, Keith sudah meninggal selama seminggu, namun tak ada yang mengetahuinya, sampai akhirnya ditemukan hari ini di Quezon City, Filipina, tempat tinggalnya.

“Saat ini jenazahnya sedang diautopsi, dan kami sedang menunggu hasilnya. Ini kabar yang sangat mengejutkan dan membuat kami benar-benar hanyut dalam kesedihan,” ungkap Sheree Bautista.

Keith Martin meninggalkan karya-karya masterpiece. Sosoknya boleh tiada, tetapi suaranya, setiap nada yang pernah ia gubah tetap tinggal dalam hati dan memori kita.

“Because of you, my life has changed, thank you for the love and the joy you bring…..” Rest in Peace, Keith Martin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here