5 Fakta Menarik Terungkap di Konferensi Pers Bridgerton 2: Mulai Dari Celana Sobek Hingga Berbohong

0
kate sharma dan anthony bridgerton
Kredit foto: Netflix

Mengutip penulis fiksi yang bijak tentang Bridgerton, ‘musim sosial’ ada di depan kita.

Ya, musim kedua dari drama romansa sejarah yang panas di Netflix telah tiba dan kami tidak dapat memikirkan cara yang lebih baik untuk menyambutnya selain berbagi fakta menarik yang terungkap  dalam konferensi pers yang berlangsung pada hari Senin (21/3).

Sama seperti Lady Whistledown, kami pun merasa terdorong untuk membagikan berita paling hangat yang membuat para penggemar penasaran. Berikut 5 fakta menarik dari serial Bridgerton musim kedua yang terungkap saat pertemuan dengan media, sebagaimana dilansir melalui Asia One.

  • Celana sobek di depan kamera
Jonathan Bailey sebagai Lord Anthony Bridgerton / Kredit: Netflix

Jika Anda pernah mengalami peristiwa celana sobek di depan umum, atau mungkin keluar tanpa menyadari bahwa celana yang kamu pakai berlubang, maka kamu pasti bisa berempati dengan rasa malu yang tumbuh di dalamnya.

Bagi aktor Inggris Jonathan Bailey, yang memainkan peran utama sebagai Anthony Bridgerton, adegan anggar dengan saudara-saudaranya di layar kaca menjadi salah ketika celananya robek.

Aktor berusia 33 tahun itu berkata, “Pakaian anggarnya cukup ketat di berbagai tempat… dan saat serangan terakhir saya dengan Benedict (Luke Thompson), bagian selangkangan saya tiba-tiba robek dan semuanya terlihat di kamera. Hanya pada saat-saat itu. … di mana Anda tiba-tiba menyadari bahwa Anda sedang difilmkan oleh empat kamera yang berbeda. Saya hanya ingin berteriak. Ini sangat memalukan.”

  • Tidak telalu banyak adegan ranjang
bridgerton 2
Jonathan Bailey sebagai Lord Anthony Bridgerton dan Simone Ashley sebagai Kate Sharma / Kredit: Netflix

Mungkin ini tampaknya berlawanan dengan formula romantis yang hadir dalam Bridgerton — terutama pada musim pertama yang dianggap terlalu panas dan seksi untuk ditonton bersama keluarga.

Namun Chris Van Dusen sang kreator mengatakan bahwa ini “tidak pernah tentang kuantitas bagi kami” dan adegan intim digunakan untuk menceritakan kisah dan mendorongnya ke depan.

Aktris Inggris Simone Ashley (yang berperan sebagai pemeran utama wanita Kate Sharma), mengatakan, “Masuk akal untuk karakter-karakter ini… mereka sangat sungguh-sungguh terhadap tugas dan tanggung jawabnya jadi ketika mereka dianggap keluar jalur, menurut saya tidak masuk akal untuk para karakter itu. Mereka (adegan seks) memiliki makna di baliknya dan mereka sangat diterima ketika getaran terjadi.”

Jonathan menambahkan, “Kate dan Anthony merasa eksplisit dalam cara mereka merasa telanjang di depan satu sama lain. Dan saya pikir itu pemikiran yang sangat menarik untuk mengeksplorasi seksualitas bawaan semacam itu.”

  • Latihan seminggu tiga kali untuk mengenakan kostum
Golda Rosheuvel sebagai Ratu Charlotte / Kredit: Netflix

Para wanita di serial ini mungkin membawakan busana Regency dengan keanggunan yang tampak mudah, tetapi bukan prestasi yang berarti untuk bisa mengenakan kostum tersebut.

Polly Walker, aktris Inggris yang memerankan Portia Featherington, sama sekali tidak merasa nyaman. Perempuan berusia 55 tahun itu berbagi, “Yah, saya tidak bisa mengatakan bahwa milik (kostum) saya nyaman. Saya menggunakan korset besar yang terpasang. Saya juga memiliki, seperti, celana ketat putih kecil yang tidak tahan lama. Jadi saya mungkin terlihat sangat elegan, tapi celana ketat saya seperti anak berusia dua tahun, Anda tahu, dengan tali penghubung di bawah pergelangan kaki saya.”

“Itu semua untuk tujuan yang baik,” ungkapnya datar.

Adapun Golda Rosheuvel, yang memerankan Ratu Charlotte, kostumnya jauh berlebihan dengan gaun raksasa dan wig besar dan tinggi. Aktris Guyana-Inggris berusia 52 tahun itu mengatakan dia berolahraga karena dia membutuhkan stamina untuk mengenakan kostum.

“Kostum saya, bagus sekali. Mereka luar biasa. Saya suka mereka. Saya mengenakan korset ganda. Saya berlatih tiga kali seminggu, saya makan dengan sehat, saya minum banyak air karena Anda harus memiliki stamina untuk memakai kostum itu, sehingga hari-hari pemulihan tidak terlalu sulit. Saya belum mati. Bagian dalam tubuh saya masih utuh. Tapi kita harus sangat berhati-hati — cocok, harus cocok.”

  • Berbohong untuk menghindari spoiler
bridgerton
Charithra Chandran (kiri) sebagai Edwina Sharma dan Simone Ashley sebagai Kate Sharma / Kredit: Netflix

Semua orang berusaha menjaga spoiler, terutama dengan lingkungan hiburan yang telah dibudidayakan oleh Marvel Cinematic Universe.

Namun, pendatang baru Charithra Chandran (berperan sebagai Edwina Sharma) secara terbuka mengakui bahwa dia berbohong untuk menghindari membocorkan rahasia dan mengatakan hal-hal yang seharusnya tidak boleh disampaikan.

Aktris Inggris berusia 25 tahun itu berkata sambil tertawa, “Kadang-kadang saya mengatakan hal-hal yang paling keterlaluan dan saya seperti, ‘Anda akan percaya dan mencetaknya, silakan.’ Jadi saya pikir saya memberi tahu semua orang bahwa Edwina meninggal di episode dua.”

Mempertimbangkan bagaimana Andrew Garfield terus berbohong dalam berbagai wawancara pers untuk menyembunyikan penampilannya di Spider-Man: No Way Home, bisa disimpulkan bahwa Charithra mungkin melakukan hal yang sama.

  • Melakukan “kecurangan” saat bowling
Dari kiri ke kanan: Polly Walker sebagai Lady Portia Featherington dan Bessie Carter sebagai Prudence Featherington / Kredit: Netflix

Kita semua tahu bahwa kru produksi selalu melakukan sedikit keajaiban di balik layar, tetapi anekdot khusus ini cukup lucu dan mudah diingat. Faktanya, begitulah aktris Inggris Bessie Carter (Prudence Featherington) menemukan sifat kompetitifnya.

Aktris berusia 28 tahun itu berkata, “Kami memiliki momen indah ketika saya mencoba bowling dan saya benar-benar ingin bisa menurunkan semuanya (pin) … Jadi tim property yang baik hati, Jed dan Neil, harus mendapatkan tali sehingga ketika saya menggulungnya, tali yang akan melakukannya, sehingga sepertinya mereka semua jatuh.”

Musim kedua Bridgerton mengikuti kisah Lord Anthony Bridgerton (Jonathan) — kakak tertua keluarga Bridgerton dan seorang Viscount — saat ia mulai mencari istri yang cocok. Didorong oleh tugasnya untuk menegakkan nama keluarga, pencarian Anthony untuk debutan yang memenuhi standarnya yang mustahil tampaknya bernasib buruk sampai Kate (Simone) dan adik perempuannya Edwina (Charithra) Sharma tiba dari India.

Ketika Anthony mulai mendekati Edwina, Kate menemukan sifat aslinya dari niatnya, pasangan cinta sejati tidak ada dalam daftar prioritasnya, dan memutuskan untuk melakukan segala daya untuk menghentikan perjodohan mereka. Tetapi dengan melakukan hal itu, pertandingan adu mulut antara Kate dan Anthony hanya membawa mereka lebih dekat, memperumit masalah di kedua sisi.

Serial ini juga dibintangi oleh Adjoa Andoh (Lady Danbury), Shelley Conn (Mary Sharma), Nicola Coughlan (Penelope Featherington), Phoebe Dynevor (Daphne Basset), Ruth Gemmell (Violet Bridgerton), Claudia Jessie (Eloise Bridgerton), Calam Lynch (Theo Sharpe), Luke Newton (Colin Bridgerton), Luke Thompson (Benedict Bridgerton), dan Julie Andrews sebagai pengisi suara Lady Whistledown.

Bridgerton musim kedua tayang perdana di Netflix pada tanggal 25 Maret. Kamu bisa saksikan trailer-nya di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here