KBS Rilis Pernyataan Resmi Bahwa Kim Seon Ho Mundur dari Variety Show 2 Days & 1 Night

0

Pada tanggal 20 Oktober, kanal televisi KBS2 merilis pernyataan resmi untuk memberikan konfirmasi bahwa aktor Kim Seon Ho akan meninggalkan jajaran pemeran variety show 2 Days & 1 Night.

Berikut pernyataan resmi yang disampaikan tim produksi variety show 2 Days & 1 Night, sebagaimana dilansir melalui laman Allkpop.

“Halo, kami adalah adalah tim produksi program KBS2 2 Days & 1 Night musim ke-4. Tim produksi secara resmi telah memutuskan bahwa aktor Kim Seon Ho akan meninggalkan program, setelah kontroversi yang terjadi baru-baru ini. Penampilannya juga akan diedit dengan kemampuan terbaik kami di episode mendatang yang sudah melakukan syuting sebelum kontroversi berlangsung, untuk meminimalkan ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada pemirsa. Tim produksi 2 Days & 1 Night akan terus melakukan yang terbaik untuk membuat program yang lebih berkualitas ke depannya. Terima kasih.”

Menurut laporan dari berbagai outlet media, para pemeran 2 Days & 1 Night juga telah diberitahu tentang kepergian Kim Seon Ho dari acara sebelumnya hari ini. Untuk saat ini, rencana syuting berikutnya untuk 2 Days & 1 Night dijadwalkan berlangsung pada tanggal 29 Oktober.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here